Breaking News:

Berita Internasional

Terlibat Duel dengan Penjaga Penjara, Gembong Mafia Italia Gigit dan Kunyah Jari Sipir

Bos mafia di Sisilia, Italia, sedang menjalani hukuman seumur hidup di Penjara Rebibbia, Roma, dilaporkan terlibat pertikaian dengan penjaga penjara.

Editor: Ibrahim Aji
Ring of Fire Radio
Ilustrasi tahanan 

Bos mafia di Sisilia, Italia, yang sedang menjalani hukuman seumur hidup di Penjara Rebibbia, Roma, dilaporkan terlibat pertikaian dengan penjaga penjara.

SERAMBINEWS.COM, ROMA - Meski tak muda lagi dan sudah berusia 60 tahun, namun tak menyurutkan nyali Giuseppe Fanara.

Bos mafia di Sisilia, Italia, yang sedang menjalani hukuman seumur hidup di Penjara Rebibbia, Roma, dilaporkan terlibat pertikaian dengan penjaga penjara.

Fanara juga dilaporkan sempat menggigit dan memakan jari sipir penjara dalam keributan itu.

Giuseppe Fanara disebutkan menyerang tujuh penjaga pada Juni lalu.

Media Italia Il Messagero memberitakan, bos mafia gaek itu menyerang penjaga penjara yang tengah melakukan inspeksi di selnya.

PNS Cari Jodoh Ngaku Masih Perawan, Minta Mahar Sejumlah Umur Hingga Mobil Usai Malam Pertama

Fanara, yang berasal dari klan Sisilia terkenal Cosa Nostra, baru melakoni sembilan tahun dari hukumannya melalui pasal 41-bis, dikenal juga sebagai carcere duro (hukuman terbesar).

Melalui hukuman tersebut, para pemimpin organisasi kejahatan yang sangat kejam dilarang menjalankan operasinya dari balik jeruji.

Berdasarkan laporan Il Messagero, ketika pertengkaran terjadi, Fanara disebut menggigit jari kelingking tangan kanan salah satu sipir.

"Jari itu sendiri sudah hilang. Membuat jaksa Roma meyakini bahwa Fanara sudah memakannya," jelas koran itu dikutip AFP Selasa (8/9/2020).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved