Breaking News:

Proyek Multiyears

Ditinjau Plt Gubernur, Warga Minta Jalan Proyek Multiyears di Aceh Tamiang Segera Dikerjakan

Ruas jalan yang ditinjau Plt Gubernur berada di Desa Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang. Desa ini salah satu desa di kawasan perbatasan dua k

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/SUBUR DANI
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mendengar penjelasan terkait rencana pembangunan atau pengaspalan jalan tembus di pedalaman Aceh Tamiang, Jumat (11/9/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meninjau langsung ruas jalan yang masuk dalam proyek multiyears 2020-2022 di perbatasan Aceh Tamiang dan Aceh Timur, Jumat (11/9/2020).

Ruas jalan yang ditinjau Plt Gubernur berada di Desa Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang. Desa ini salah satu desa di kawasan perbatasan dua kabupaten tersebut.

Ruas jalan pertama yang ditinjau Plt Gubernur Aceh ini, merupalan jalan dengan kontur tanah berbatu dan berlubang.

Jalan ini merupakan jalan tembus yang menghubungkan Kecamatan Bandar Baru (Aceh Tamiang) ke Simpang Jernih (Aceh Timur).

Kedatangan Nova Iriansyah yang didampingi Bupati Aceh Tamiang, Mursil disambut hangat masyarakat setempat.

Tiba di Desa Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Nova dan Mursil disambut oleh Camat Bandar Baru, Abdul Mutalib dan Mukim Sangka Pane, Ahmad Jais.

Nova ikut memboyong Kadis PU Aceh, Ir Fajri MT guna mendampinginya menjelaskan master plan pembangunan ruas jalan yang menghubungkan padalaman Aceh Tamiang dan Aceh Timur tersebut.

VIDEO Kesal Tak Diizinkan Bawa Kucing, Gadis Ini Telanjang Bulat dan Ngamuk di Gym

VIDEO Viral Tumpukan Buih Raksasa Keluar dari Tanah di Sumbar

VIDEO Detik-detik Ventilator Ruangan ICU Meledak dan Keluarkan Api, 272 Pasien Dievakuasi

Saat tiba di lokasi, Nova langsung mendengarkan curhat masyarakat yang disampaikan oleh camat dan datok serta masyarakat lainnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Nova mendengar dengan baik curhatan masyarakat terkait akses jalan yang cukup dibutuhkan itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved