Breaking News:

Update Corona di Lhokseumawe

Hari Ini, 14 ODP di Lhokseumawe Masih Dalam Proses Pemantauan

Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumawe, pada Minggu (13/9/2020), kembali merilis terkait jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP)

SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumawe, pada Minggu (13/9/2020), kembali merilis terkait jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, menyebutkan, untuk ODP di Kota Lhokseumawe, pada hari ini jumlahnya 81 orang.

Artinya, tidak ada penambahan dari satu hari sebelumnya. Satu hari sebelumnya, jumlah ODP di Lhokseumawe juga 81 orang.

Dari 81 ODP, 67 diantaranya sudah selesai proses pemantauan. "Yang masih dalam proses pemantauan 14 orang," ujar dr Said.

Penutur Bahasa Singkil Terus Berkurang, Ini Penyebabnya Menurut Tokoh

Pada kesempatan yang sama, dr Said juga menjelaskan, kalau jumlah warga terkonfirmasi Covid-19 pada hari ini mencapai 83 orang.

Rncian dari total 83 warga yang terpapar Covid-19 di Kota Lhokseumawe, 64 sudah selesai proses isolasi atau sudah dinyatakan sembuh, empat meninggal dunia.

Sedangkan warga yang masih terpapar Covid-19 sampai sekarang ini sebanyak 15 orang.

"Dari 15 orang yang masih terpapar, delapan sedang menjalani isolasi mandiri dan tujuh lagi dirawat di rumah sakit," papar dr Said.

Kesempatan ini, kembali dr Said mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi secara global kasus covid-19 terus meningkat.

Hendak Makan Malam, Tapi Pekerja Restoran tak Ada, Sekeluarga Terkejut Saat Lihat ke Belakang

"Terus terapkan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker bila sedang di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, dan jaga jarak," harapnya.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved