Breaking News:

Viral Medsos

Viral Rombongan Goweser Bersepeda di Jalan Tol, Melintas di Jalur Berbahaya hingga Lawan Arus

Terlihat dari rekaman video warga, sebagian dari penggowes bahkan melintas di jalur berbahaya, yakni sisi bahu kiri jalan tol

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini kembali beredar di media sosial, video yang menayangkan aksi nekat goweser atau pesepeda yang melanggar ketertiban lalu lintas.

Video viral yang beredar kali ini di platform jaringan sosial Instagram itu memperlihatkan satu rombongan gowes di jalan tol.

Parahnya lagi, pesepeda itu melaju di jalur berbahaya hingga nekat melawan arus, di tengah banyaknya kendaraan yang berlalu lalang di jalan tol tersebut.

Diketahui, video yang merekam aksi nekat para goweser itu direkam oleh pengendara mobil yang tengah melintas di jalur tol tersebut.

"Ini sepeda masuk tol ini. wah gimana ini. waduh parah dah," kata si perekam dari dalam mobilnya.

"Wah ga bener ini," timpal seseorang lainnya dalam kendaraan yang sama.

Viral Rekaman CCTV Penampakan Sosok Bocah Misterius, Diduga Mirip dengan Tuyul

Dalam video viral yang diunggah salah satunya oleh akun instagram @viralterkini99, Minggu (13/9/2020), terlihat sekelompok goweser itu tengah menginjak pedal sepeda mereka melintas di aspal jalan tol.

Menurut keterangan yang tertulis, disebutkan bahwa para penggowes itu terekam memasuki Jalur Tol Bogor pada Minggu (13/9/2020).

Terlihat dari rekaman video warga, sebagian dari penggowes bahkan melintas di jalur berbahaya, yakni sisi bahu kiri jalan tol yang diketahui diperuntukkan bagi kendaraan yang dalam kondisi darurat. 

Empat orang pesepeda itu tampak tenang mengendarai sepeda mereka, tepatnya di luar garis sisi kiri jalan tol.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved