Breaking News:

Bupati Aceh Besar Terima Kunjungan Asdep KemenpanRB

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali me­nerima kunjungan Asisten Deputi Pelayanan Publik bidang Koordinasi Pelaksanaan Pemantauan

Bupati Aceh Besar Terima Kunjungan Asdep KemenpanRB
IST

JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali me­nerima kunjungan Asisten Deputi Pelayanan Publik bidang Koordinasi Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB, Noviana Andrina, di Dekranasda Gani, Selasa (15/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Mawardi Ali did­ampingi Plt Sekda Abdullah SSos, Asisten II Setdak­ab M Ali SSos MSi, Kadis PMPTSP Drs Sulaimi MSi, Kadisdukcapil Rahmat Sentosa SSos MAP dan Plt. Kadiskopukmdag Aceh Be­sar Darmansyah ST.

Bupati Mawardi Ali da­lam kesempatan itu men­yampaikan hasil evaluasi ter­hadap pelayanan publik sejak tahun lalu (2019) dibidang PTSP dan Disdukcapil kecuali RSUD karena dalam pen­anganan Covid-19, serta terus mendorong kemajuan lainnya dalam pelayanan publik di Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan Noviana terkait ke­hadirannya di Aceh Besar. “Kita ingin melihat dan mendorong terus kemajuan Aceh Besar dibidang Pe­layanan PTSP dan Disduk­capil,” ujar Noviana yang juga berharap ada sebuah RSUD yang lebih layak dari yang ada sekarang.

Terkait MPP (Mal Pe­layanan Publik), Novi berharap nantinya setelah lounch­ing dapat menjadi sebuah icon pelayanan baru dengan konsep modern memanfaat­kan teknologi IT yang juga menjual sisi wisata dan bu­daya, baik kuliner maupun potensi Aceh Besar lainnya sebagai wilayah yang cukup luas dan potensial.

Mawardi Ali mengatakan, Mal Pelayanan Publik sebagai salah satu jawa­ban untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat Aceh Besar. “Kemenpan RB meminta agar MPP Aceh Besar diluncurkan 2021, saat Saprasnya su­dah lengkap, IT sudah terkoneksi dengan baik se­hingga semua pelayanan sudah komplit,” kata Bu­pati Aceh Besar.

Ia mengharapkan, kehadiran MPP ini dapat memberikan pelayanan yang baik dan terpadu ser­ta dapat memberikan jawa­ban terkait persoalan jarak Ibukota Kabupaten dengan pemukiman penduduk dari sisi pelayanan publik. “In­sya Allah kehadiran MPP dapat memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved