Breaking News:

Harun Keuchik Leumiek Meninggal Dunia

H Harun Keuchik Leumiek Meninggal, UAS: Beliau Orang Baik

Ustadz Abdul Somad (UAS) turut menyampaikan belasungkawa kepada H Harun Keuchik Leumiek yang meninggal dunia, Rabu (16/9/2020)

Instagram Ustadz Abdul Somad Official
Ustadz Abdul Somad (UAS) bersama H Harun Keuchik Leumiek (tengah) dan H Kamaruzzaman (anak H Harun Keuchik Leumiek) ketika datang ke Aceh di Masjid H Keuchik Leumiek di Lamseupeung, Simpang Surabaya, Banda Aceh. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHUstadz Abdul Somad (UAS) turut menyampaikan belasungkawa kepada H Harun Keuchik Leumiek yang meninggal dunia, Rabu (16/9/2020).

Saudagar emas sekaligus donatur tunggal pembangun Masjid H Keuchik Leumiek ini meninggal dunia di Lamseupeung, Simpang Surabaya, Banda Aceh, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Beliau orang baik.

Ini gambar masjid yang beliau bangun.

Beliau menyimpan banyak peninggalan sejarah Aceh.

Semoga Allah membalas kebaikan beliau,” demikian unggahan UAS di akun instagram Ustadz Abdul Somad Official dengan melampirkan dua foto bersama almarhum dan berceramah di Masjid H Keuchik Leumiek

Ucapan belasungkawa dan doa untuk H Harun Keuchik Leumiek dari UAS ini disukai 50.000 orang lebih dan 200 lebih ucapan belasungkawa dan mengaminkannya.  

UAS sudah sering diundang ke luar negeri, berbagai provinsi hingga ke Aceh untuk menyampaikan ceramah agama.

Bahkan UAS sudah sering datang ke Aceh untuk memenuhi undangan menyampaikan ceramah agama di Banda Aceh dan berbagai kabupaten/kota di Tanah Rencong.

Termasuk menyampaikan ceramah agama di Masjid H Keuchik Leumiek yang dibangun dari dana pribadi H Harun Keuchik Leumiek.

VIDEO Saudagar Emas Aceh Haji Harun Keuchik Leumiek Meninggal Dunia

Halaman
1234
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved