Breaking News:

Vireal Medsos

Sempat Viral Rekaman CCTV Penampakan Bocah Misterius Disebut Tuyul, Ini Sosok Sebenarnya

Ya, Rekaman CCTV yang muncul kali ini memperlihatkan detik-detik sebelum bayangan misterius dalam potongan video yang viral sebelumnya itu telihat ber

Sempat Viral Rekaman CCTV Penampakan Bocah Misterius Disebut Tuyul, Ini Sosok Sebenarnya
INSTAGRAM/@makassar_iinfo
Bayangan hitam anak kecil diduga tuyul terekam dalam kamera CCTV di sebuah kios penjualan pulsa. (Instagram/@makassar_iinfo)

SERAMBINEWS.COM - Beberapa hari lalu beredar luas di jagad media sosial, sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan penampakan sosok bocah misterius.

Video penampakan bayangan bocah misterius itu pun menjadi viral di media sosial Instagram sejak Minggu (13/9/2020) lalu.

Disebutkan, sosok bayangan bocah yang terlihat dalam video rekaman CCTV itu mirip dengan makhluk halus kerdil, yakni tuyul.

Viralnya video tersebut menimbulkan perdebatan di kalangan warganet tentang siapa sosok bayangan hitam seukuran anak kecil yang terlihat dalam rekaman CCTV itu.

Usai viral, video rekaman CCTV lainnya pun muncul dan tampaknya memberikan jawaban dari perdebatan tersebut.

Ya, rekaman CCTV yang muncul kali ini memperlihatkan detik-detik sebelum bayangan misterius dalam potongan video yang viral sebelumnya itu telihat berlari hingga disebut sebagai tuyul.

Seperti diunggah salah satunya oleh akun Instagram @ndorobeii, Selasa (15/9/2020),  sosok bayangan misterius tersebut sebenarnya adalah seorang bocah yang tengah berlari.

Viral Video - Kucing Ini Bermain Piano untuk Memberitahu Pemiliknya Bahwa Ia Lapar

Bocah yang mengenakan baju kaus dengan penutup kepala berwarna gelap itu berlari di depan kios pulsa, tempat di mana rekaman CCTV itu diambil.

Entah dari mana bocah itu datang.

Dalam video rekaman CCTV terbaru ini, bocah itu terlihat muncul dari sisi samping kios.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved