Breaking News:

Berita Bener Meriah

Tidak Memakai Masker, Tiga Warga Bener Meriah Mendapat Sanksi Sosial Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Sebanyak tiga warga dari 52 orang yang terjaring dalam Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, mendapat sanksi....

For Serambinews.com
Kabag Ops Polres Bener Meriah, AKP Syabirin SH MSi bersama Tim Gabungan dari Pemkab Bener Meriah dan TNI-Polri memberikan pengarahan saat apel Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di kabupaten setempat, Rabu (16/9/2020). 

 

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

 

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Sebanyak tiga warga dari 52 orang yang terjaring dalam Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, mendapat sanksi sosial berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan oleh tim gabungan dari Pemkab Bener Meriah bersama TNI-Polri dengan sasaran warga yang tidak memakai masker di Jalan Raya maupun di perkantoran pemkab setempat.

Dalam operasi itu, sebanyak 113 personel diterjunkan, diantaranya, Personel Satpol PP dan WH Bener Meriah, Personel Polres Bener Meriah, Brimob Batalyon B Pelopor 3, TNI jajaran Kodim 0119/Bener Meriah, Sub Denpom IM/1-7, serta dari Dinas Kesehatan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada, Rabu (16/9/2020) yang dipusatkan di Kompleks Perkantoran Pemkab Bener Meriah dan Jalan Raya Kampung Uring, Kecamatan Bukit.

Pantauan Serambinews.com, petugas menggelar razia penegakan disiplin Prokes yang berlangsung di Jalan Raya dan Perkantoran Pemkab Bener Meriah.

Untuk di Jalan Raya, ketika ada warga yang tidak menggunakan masker, dan helm maka petugas langsung menghentikannya.

Halaman
123
Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved