Breaking News:

7 Hari Hilang, Seorang Pria Ditemukan Termutilasi Dalam Koper di Kalibata City

Ketika ditemukan, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi mengatakan kondisi mayat itu sudah dalam keadaan terpotong-potong akibat mutilasi.

Budi Sam Law/Wartakota
Rumah kontrakan pasutri pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Manajer HRD PT Jaya Obayashi, Renaldi, di Perumahan Permata Cimanggis, RT 2/RW 20, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok. 

SERAMBINEWS.COM - Betapa terkejutnya keluarga saat mengetahui anggota keluarganya yang berinisial RHW yang sempat dinyatakan hilang kini terbujur kaku di dalam koper.

Disebutkan keluarga, pria berusia 32 tahun itu dinyatakan hilang sejak Rabu (9/9/2020).

"Ada pelaporan orang hilang, inisialnya RHW.

Hilang sejak 9 September 2020," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Dalam laporan itu juga tertulis ciri-ciri korban, yakni berkulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, dan tinggi 170 sentimeter.

Setelah 3 hari korban menghilang, keluarga pun melapor ke Polda Metro Jaya, pada 12 September 2020.

Hingga hari ke-4, 5, dan 6, keluarga masih harap-harap cemas menanti kepulangan RHW.

Tiba-tiba pada hari ke-7 sejak RHW dinyatakan hilang, seorang satpam di Apertemen Kalibata City menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki terbujur kaku, Rabu (16/92020) pukul 19.00 WIB.

Mayat itu ditemukan di dalam koper di Apartemen Kalibata City, Tower Ebony lantai 16.

Ketika ditemukan, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi mengatakan kondisi mayat itu sudah dalam keadaan terpotong-potong akibat mutilasi.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved