Breaking News:

Politik di Malaysia

Pejabat UMNO Bantah Mendukung Anwar Ibrahim

Selain Mahdzir dan Tajuddin Rahman, anggota parlemen UMNO lainnya juga membantah menyumbangkan suaranya kepada Anwar untuk menjadi PM Malaysia.

Editor: Taufik Hidayat
Sekretaris Khusus Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia, Datuk Muhd Rahimi bin Rejab yang mewakili Menteri Wilayah Persekutuan Datuk Seri Tengku Adnan bin Tengku Mansor menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir Nova Iriansyah MT, disaksikan oleh Ahli Dewan Negara Parlemen Malaysia, Senator Datuk Khairuddin Samad di Kantor Kementerian Wilayah Persekutuan, Putrajaya, Rabu (11/2). Kunjungan ke Malaysia, dalam rangka menjalin silaturahmi antara pengurus Demokrat Aceh dengan pimpinan Partai UMNO Bahagian Putrajaya. Sebelumnya, delegasi Demokrat Aceh juga diundang menghadiri pertemuan dengan para ketua audit negara seluruh Asia di Dewan Seri Melati Perbadanan Putrajaya. Foto/Masrizal 

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR - Sejumlah anggota parlemen UMNO, yang diisukan telah menyeberang ke kelompok oposisi Anwar Ibrahim, telah menolak rumor yang ada.

Tengku Adnan Tengku Mansor, bendahara UMNO dan anggota parlemen Putrajaya, menegaskan dirinya tidak terlibat dalam dukungan kepada Anwar Ibrahim.

“Saya tetap bersama UMNO, dulu dan selamanya dalam perjuangan sebuah bangsa,” ujar Tengku Adnan Tengku Mansor dalam pernyataannya pada Jumat.

Tengku Adnan Tengku Mansor mengatakan para petinggi UMNO sudah memutuskan tidak ada dukungan pada Mahathir, Anwar Ibrahim, dan DAP dalam tubuh partainya.

“Jadi hentikan spekulasi ini," tambah dia.

Sementara itu, Mahdzir Bin Khalid, wakil presiden UMNO dan anggota parlemen Malaysia, juga menolak keras ikut bagian mendukung ketua oposisi Pakatan Harapan itu.

“Saya menolak pernah terlibat dalam Gerakan mendukung pembentukan pemerintahan baru yang diketuai Anwar Ibrahim seperti diberitakan,” ujar dia dalam pernyataannya.

Selain Mahdzir dan Tajuddin Rahman, anggota parlemen UMNO lainnya juga membantah menyumbangkan suaranya kepada Anwar untuk menjadi perdana menteri Malaysia.

Tajuddin menegaskan dirinya masih tetap berada di UMNO dan mendukung pemerintah Perikatan Nasional.

Menurut Tajuddin, Anwar harus membuktikan memiliki suara mayoritas di parlemen bukan di luar.

Pemuda Mesir Kembangkan Bahan Nanoteknologi, Baju dan Masker Keren Anti Serangan Virus Corona

Polisi Temukan Ladang Ganja tak Bertuan di Lamteuba, 300 Ribu Batang Dimusnahkan

Netralitasnya Mulai Diragukan, Para Ahli Desak PBB Lakukan Reformasi

Campuran Mangga dan Alpukat Ternyata Ampuh Hilangkan Komedo, Begini Cara Mengolahnya 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved