Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Isi Masa Isolasi Mandiri dengan Olahraga, Berjemur dan Konsumsi Multivitamin

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK dan Istri terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Laboratorium Universitas Syiah Kuala....

SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK dan Istrinya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Laboratorium Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, 24 September 2020.

Sejak mengetahui terkonfirmasi positif Covid-19 Kapolres Bener Meriah bersama istri langsung melakukan isolasi mandiri.

Dalam menjalani isolasi mandiri, Kapolres Bener Meriah mengisi beberapa aktivitasnya untuk menjaga stamina dengan berolahraga, berjemur dan mengkonsumsi multivitamin.

“Lakukan 3 M di rumah, Jaga stamina dengan olahraga dan berjemur tiap pagi hari, serta mengkonsumsi multivitamin,” ujar AKBP Siswoyo.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK kepada Serambinews.com, Senin (28/9/2020) membenarkan dirinya beserta istri terkonfirmasi Covid-19.

“Ya..benar, ini saya bersama ibu lagi melakukan isolasi mandiri di rumah,” ujarnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar tidak menyepelekan kondisi pandemi Covid 19 sampai saat ini.

“Jangan beranggapan bahwa Covid-19 itu tidak ada, dan mati adalah takdir,” kata Siswoyo.

Lanjutnya, memang mati adalah takdir, tapi bila karena kelalaian, sikap acuh dan tidak mau berusaha sehingga menyebabkan orang lain tertular bahkan hingga meninggal dunia, maka semua akan berdosa.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved