Breaking News:

Pemilihan Rektor

Besok, Batas Akhir Pendaftaran Balon Rektor IAIN Lhokseumawe

Namun, sampai 1 Oktober 2020 jumlah bakal calon yang mendaftar belum bertambah.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Panitia Penjaringan Balon Rektor IAIN Lhokseumawe Periode 2021-2025, Drs H Jakfar Yacob 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Pendaftaran bakal calon (balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) LhokseumawePeriode 2021-2025 akan berakhir pada Jumat (2/10/2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Namun, sampai 1 Oktober 2020 jumlah bakal calon yang mendaftar belum bertambah.

Kemungkinan balon akan mendaftar jelang penutupan masa pendaftaran. Karena informasi yang beredar sejumlah bakal calon lain dari dalam dan luar kampus sudah mempersiapkan berkas.

Diberitakan sebelumnya Panitia Penjaringan Balon Rektor IAIN Lhokseumawe sudah mengumumkan masa pendaftaran dari mulai 14 September sampai 2 Oktober 2020, karena masa Kepemimpinan Dr H Hafifuddin MAg, sebagai rektor Periode 2017-2021 akan berakhir tahun depan.

Dua calon yang mendaftar adalah Dr Azhari mendaftar pada Senin (28/9/2020) sore secara langsung ke Kampus IAIN Lhokseumawe yang berada di jalan Banda Aceh-Medan, Desa Alue Awe Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe. Ia membawa berkas sesuai dengan yang disyaratkan oleh panitia.

Curhatan Warga Suka Makmur Bertemu Bupati, Minta Tempatkan Tenaga Medis Agar Bisa Berobat

Ketahui, Kunyit dan Madu Mampu Tingkatkan Imun hingga Mencegah Kolesterol

VIDEO Wisata Pantai Kuala Raja Bireuen. Tempat Bermain, Santai Hingga Memancing

Sedangkan pendaftar kedua dari internal kampus, yaitu Dr Mukhtasar Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febis) IAIN Lhokseumawe, mendaftar pada Selasa (29/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB. Namun, pendaftaran masih dibuka sampai 2 Oktober mendatang.

“Belum ada penambahan sampai sore tadi. Kemungkinan seperti yang diprediksi calon-calon lain akan mendaftar nantinya jelang penutupan. Karena masih ada waktu satu hari lagi,” ujar Ketua Panitia Penjaringan Drs H Jakfar Yacob kepada Serambinews.com, Kamis (1/10/2020).(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved