Breaking News:

Bantuan Corona

Polres Lhokseumawe Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bantuan ini diserahkan kepada 36 OTG yang sedang menjalani isolasi dan sembilan orang dari keluarga korban yang meninggal karena Covid-19.

Serambinews.com
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, memberikan secara simbolis paket bantuan sembako kepada personel Babinsa yang ada di kecamatan untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak covid-19 dan pasien isolasi mandiri di Lhokseumawe, Sabtu (3/10/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe membagikan paket sembako untuk warga terdampak covid-19 dan pasien isolasi mandiri di Lhokseumawe, Sabtu (3/10/2020).

"Hari ini, kita dari unsur TNI- Polri dan pemerintah kota, melakukan pembagian sekitar 100 paket sembako, Vitamin dan masker kepada keluarga atau korban terpapar virus corona yang sedang menjalani isolasi mandiri," kata Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto, kepada Serambinews.com, Sabtu (3/10/2020).

Dikatakannya, kegiatan penyaluran ini dilakukan secara door to door oleh personel Bhabinkamtimas dan Babinsa yang ada di kecamatan untuk diserahkan kepada masyarakat.

"Saya minta kepada para Bhabinkamtimas dan Babinsa, karena mengingat korban terpapar virus corona semakin meluas, tolong di saat melakukan pembagian sembako, wajib pakai masker, jaga jarak dan ikuti protokol kesehatan,” tegasnya.

Pembagian paket sembako ini, sambungnya hanya untuk 4 Kecamatan dalam wilayah kota Lhokseumawe.

“Sekarang tercatat ada 36 Pasien OTG yang sedang menjalani isolasi mandiri dan untuk sembilan orang sudah meninggal akibat covid-19,” paparnya.

Bantuan ini diserahkan bagi 36 OTG yang sedang menjalani isolasi dan kepada sembilan orang keluarga korban yang sudah meninggal.

Kapolres mengajak bersama-sama untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.(*)

Luar Biasa, Putri Sopir Truk Asal Subulussalam Ini Lolos di Universitas Pertahanan RI

Mahasiswi Ini Tersangkut Dalam Mesin Cuci Setelah Ditantang Teman, Keluarnya Harus Dibantu Petugas

VIDEO - Detik-detik Kapal Tongkang Hantam Rumah, Warga Histeris

VIDEO Setelah Istri dan 7 Anak Masuk Islam, Giliran Suami, Menantu, Cucu juga ikut Syahadat

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved