Breaking News:

Viral Medsos

Netizen Indonesia Salah Sasaran, Mau Serbu DPR Soal UU Cipta Kerja, Malah Serang Akun Rapper Korsel

Niat ingin mencak-mencak dan menyuarakan kekesalannya di akun Instagram DPR-RI @dpr_ri, warganet justru salah lapak di kolom komentar artis Korea.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Tangkapan layar Instagram @dprlive
Niat marah-marah di Instagram @DPR_RI, Warganet Indonesia justru salah lapak mencak-mencak di akun artis Korea Selatan, @dprlive. 

SERAMBINEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) menjadi sasaran kegeraman publik setelah disahkannya Omnibus Law UU Cipta Kerja sejak Senin (5/10/2020).

Buntut panjang setelah disahkannya Undang-Undang ini, warganet meluapkan kekesalannya lewat media sosial, salah satunya ialah platform Instagram.

Namun, yang terjadi kali ini sungguh sangat menggelitik. Niat ingin mencak-mencak dan menyuarakan kekesalannya di akun Instagram DPR-RI @dpr_ri, warganet justru salah lapak.

Meskipun memiliki nama awalan DPR dan sama-sama akun Instagram bercentang biru, warganet rupanya tak teliti mengungkapkan komentar.

Berharap memberi komentar kepada akun Instagram DPR-RI, warganet Indonesia justru salah akun dan ngotot komentar marah-marah di akun Instagram rapper asal Korea Selatan, @dprlive.

Sontak saja, puluhan ribu warganet Indonesia membanjiri laman komentar @dprlive.

Jokowi Akhirnya Tanggapi UU Cipta Kerja, Klaim untuk Atasi Pengangguran, Persilakan Gugat ke MK

Viral Video Mahasiswa Diduga Diculik Polisi saat Demo Tolak UU Cipta Kerja, Kini Sedang Diselidiki

"Tolak omnibus law," tulis warganet Indonesia di akun rapper @dprlive.

"Dasar dpr !," tulis lainnya.

"BATALKAN OMNIBUS LAW!," komentar warganet Indonesia.

Setelah diserang ribuan netizen Indonesia, ada juga warganet lainnya yang mencoba menjelaskan permasalah ini jika mereka salah lapak untuk berkomentar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved