Breaking News:

Lebih Seram dari Boneka Annabelle, Boneka Annie Menangis dan Keluarkan Air Mata saat Kerasukan

Boneka Annie disebut kerasukan setan dan menangis mengeluarkan air mata saat sekelompok penyelidik paranormal melakukan perburuan hantu di sebuah bar

Editor: Amirullah
dailypost via dailystar
Sosok boneka Annie yang lebih seram dibandingkan boneka Annabelle. Boneka ini bereaksi dengan cara menangis mengeluarkan air mata saat seorang paranormal melakukan aktivitas paranormal di sebuah bar. 

SERAMBINEWS.COM - Horor boneka Annabelle yang muncul dalam film Conjuring dan Annabelle kini punya wujud nyata dalam boneka Annie.

Boneka Annie disebut kerasukan setan dan menangis mengeluarkan air mata saat sekelompok penyelidik paranormal melakukan perburuan hantu di sebuah bar tua.

Penyelidik paranormal bernama Matt Tillett mengatakan bonekanya yang dirasuki telah ternoda dari air mata yang dia tumpahkan saat dia menyelidiki Bar Hideout, sebuah situs yang katanya mengandung aktivitas paranormal tinggi.

Sebuah boneka angker menakutkan yang dirasuki setan mulai menangis saat ia menjadi kesal saat pemburu hantu mencari hantu di sebuah bar.

Penyelidik paranormal Matt Tillett sedang menyelidiki di bar tempat persembunyian di Wrexham, Wales, ketika Annie, yang dia simpan di dalam kotak, mulai menangis tanpa alasan.

Baca juga: Wajib Tahu! Kanker Serviks Stadium Awal Tanpa Gejala, Ini Pengobatan yang Bisa Dilakukan

Baca juga: VIRAL VIDEO Pesta Pernikahan Santuy, Suami Nongkrong di Warung, Istri Rebahan di Pelaminan

Matt, yang melakukan inspeksi di bar di Town Hill, Minggu (11/10/2020), mengatakan kepada NorthWalesLive, dikutip Daily Star Online Selasa (13/10/2020), bahwa dia tidak dapat menjelaskan fenomena yang baru-baru ini terjadi pada boneka Annie.

()Boneka Annie yang selalu dibawa paranormal Matt... bila menyelidiki aktivitas paranormal di suatu tempat menyeramkan. Namun, baru kali ini, Annie bereaksi atas fenomena yang muncul di sebuah bar yang ditinggalkan. (dailypost via dailymail)

Mainan menyeramkan itu dilaporkan dirasuki oleh makhluk jahat, yang menurut Matt membantu memunculkan semangat dan aktivitas dalam penyelidikan.

Pada penyelidikan terbarunya di Hideout, dia mengaku telah mendengar hantu berteriak, suara anak-anak berlarian, dan melakukan komunikasi dengan tukang sepatu berusia 170 tahun.

Tapi Matt mengatakan dia tidak mengerti apa yang menyebabkan Annie menjadi kesal saat berburu hantu.

Baca juga: Viral Curhat Kuli Bangunan Saat Covid-19 dan Demo: BLT tak dapat, Aturan tak Pernah Condong ke Kami

Baca juga: Geger, Boneka Horor Annabelle Dikabarkan Hilang, Begini Fakta dari Boneka Menyeramkan Ini

Boneka, yang disimpan di dalam kotak dan dilengkapi dengan peralatan paranormal dengan harapan bisa membuktikan ada kehidupan setelah kematian, sekarang tertinggal dengan noda di cat di wajahnya akibat air matanya yang biasa.

Halaman
1234
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved