Breaking News:

Berita Banda Aceh

Aceh Segera Presentasikan Kesiapan Sebagai Tuan Rumah PON XXI/2024

Provinsi Aceh siap mempresentasikan kesiapan sebagai tuan rumah PON XXI/2024 bersama Sumatera Utara dalam waktu dekat ini di KONI Pusat, Jakarta..

For Serambinews.com
Rapat Persiapan Presentasi Kesiapan Aceh sebagai Tuan Rumah PON XXI, di Aula KONI Aceh, Banda Aceh. 

Laporan Jalimin  | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Provinsi Aceh sudah siap mempresentasikan kesiapan sebagai tuan rumah PON XXI/2024 bersama Sumatera Utara dalam waktu dekat ini di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Jakarta. Presentasi kesiapan Aceh itu juga akan disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali. 

KONI Aceh dan Dispora Aceh sebagai leading sektor persiapan PON XXI/2024 di Aceh, terus secara gencar melakukan rapat-rapat koordinasi dengan dinas-dinas terkait.

KONI Aceh dan Dispora Aceh, Jumat (16/10/2020) kembali menggelar rapat dengan dinas terkait dan stake holder dalam rangka memacu persiapan dan percepatan materi presentasi kesiapan Aceh menjadi Tuan Rumah PON XXI/2024 Aceh - Sumut.

Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun SIP MPA menyebutkan, rapat tersebut mengejar persiapan dan percepatan materi presentasi kesiapan Aceh sebagai tuan rumah PON XXI/Aceh-Sumut yang akan berlangsung dalam waktu dekat di Kantor KONI Pusat, Jakarta dan rencananya disaksikan langsung oleh Menpora, Zainuddin Amali.(*)

Baca juga: 4 Jenis Makanan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Depresi, Apa Saja?

Baca juga: Jelang Hadapi UEA, Bima Sakti Mantap dengan Kerangka Timnas U-16 Indonesia

Baca juga: Dokter Gigi Hilang Uang Rp 400 Juta, di Rekening Disisakan Rp 500 Ribu, Berawal Ditelpon Pria

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved