Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pecinta Toyota Hardtop Aceh Gelar Touring, Ini yang Mereka Lakukan di Puncak Gunung Geurutee

Pecinta komunitas otomotif Toyota Hardtop Aceh (THA) melakukan touring Ke Gunung Geurute, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (17/10/2020)...

For Serambinews.com
Pecinta komunitas otomotif Toyota Hardtop Aceh (THA) melakukan touring Ke Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (17/10/2020). 

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -   Pecinta komunitas otomotif Toyota Hardtop Aceh (THA) melakukan touring Ke Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (17/10/2020).

Lokasi itu merupakan pegunungan dan hamparan laut sebagai salah satu lokasi obyek wisata.

Puncak Gunung Geurute berada di lintas jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh merupakan sebagai daerah yang diabadikan sebagai tempat pemberhentian kenderaan untuk menikmati indahnya obyek wisata dengan hamparan laut lepas.

Kegiatan itu selain untuk memupuk silaturahmi sesama komunitas otomotif THA yang lahir di tengah pandemi Covid-19 yang diprakarsai Margiyanta ini juga sekaligus untuk kampanye memakai masker dan lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) melawan virus corona (Covid-19).

Pembina THA, Kombes Pol Marzuki Alba yang juga Irwasda Polda Aceh melalui Iptu Rahmad SH, kepada Serambinews.com dalam rilisnya, Sabtu (17/10/2020) mengatakan, touring bersama THA sekaligus ngopi bareng di Gunung Geurute.

Dalam kegiatan touring yang di Ketuai THA Aceh, Kombes Pol Margiyanta SH tersebut bertujuan untuk memupuk silahturrahmi pecinta Toyota Hardtop Aceh dengan agenda sekaligus pembagian stiker THA peduli Covid-19, bantuan sosial ke Masjid Leupung, Aceh Besar.(*)

 

Baca juga: Lima Siswa Aceh Raih Medali di Kompetisi Sains Nasional

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Aceh Tinggi, Tiap Minggu Capai 13 Kasus, Ini Harapan Dirlantas Polda Aceh

Baca juga: Warga Terkonfirmasi Positif Corona di Aceh Singkil Tambah 17 Orang, Dua Dirawat di Rumah Sakit

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved