Breaking News:

Techno

Nasa Plus, Smartphone Murah dari Advan Khusus untuk Anak Sekolah, Segini Harganya

Advan Nasa Plus akan menjadi School Hero bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efektif belajar meski dilakukan

IST
Advan Nasa Plus. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Belajar online karena masa pandemi bagi anak-anak sekolah juga kerap memusingkan orangtua karena harus menyediakan smartphone untuk mendukung kegiatan belajar jarak jauh yang harganya juga tidak murah.

Merespon hal itu, Advan meluncurkan smartphone murah untuk mendukung belajar online anak bernama Nasa Plus.

Advan Nasa Plus akan menjadi School Hero bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efektif belajar meski dilakukan di rumah.

"Melalui smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah," tutur CEO Advan, Chandra Tansri, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Intip! Rahasia Kulit Wajah Lebih Awet Muda dalam Semalam, Cuma Pakai Campuran Beras dan Madu

Baca juga: Tahanan Wanita di Penjara Khusus Mendadak Hamil, Padahal Tak Ada Pria, Terungkap Fakta dari Tes DNA

Melalui perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, Advan juga memberikan paket bundling gratis Kuota dan paket Kelas Pintar untuk mendukung para siswa belajar secara online.

Dengan begitu para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

"Para orang tua juga tidak perlu resah, tidak hanya menyediakan perangkat untuk belajar, Advan Nasa Plus juga menyediakan kuota 360 GB dari Smartfren untuk mendukung kegiatan belajar, plus anak-anak mereka juga mendapatkan pelajaran dan latihan tambahan melalui bundling dari Kelas Pintar," terang Chandra.

Bundling Kuota Smartfren dan Kelas Pintar

Advan Nasa Plus dengan gratis kuota internet 360 GB berlaku selama 24 bulan. Tersedia pula tambahan paket Gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Baca juga: VIRAL Rumah Warga di Atas Perbatasan Negara, Ruang Tamu di Indonesia, Dapur Ada di Malaysia

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved