Breaking News:

Berita Aceh Utara

Begini Kondisi Kantor Bupati Aceh Utara yang Baru di Kawasan Lhoksukon 

“Kondisinya sudah finishing tahap akhir, ya sekitar 90 persen. Finishing-nya fokus di lantai II dan lantai III, mudah-mudahan bisa selesai finishing

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nurul Hayati
Foto: Pemkab Aceh Utara
Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf. 

“Kondisinya sudah finishing tahap akhir, ya sekitar 90 persen. Finishing-nya fokus di lantai II dan lantai III, mudah-mudahan bisa selesai finishing-nya pada pertengahan November. Sehingga Kantor Bupati bisa ditempati pada akhir November atau awal Desember nanti,” demikian Fauzi.

 Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf berkunjung ke Kantor Bupati Aceh Utara yang baru di kawasan Landing, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (21/10/2020) sore. 

Kunjungan tersebut untuk memastikan, realisasi pengerjaan finishing pembangunan  kantor tersebut agar segera bisa ditempati.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Plt Sekretaris Daerah Aceh Utara, Dr A Murtala MSi. 

Selain itu, juga dihadiri Asisten I Setdakab Dayan Albar SSos MAP, Asisten II  Ir Risawan Bentara MT, Asisten III Drs Adamy MPd, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir Azmi MT. 

 “Progress pembangunan tahap akhir (finishing) Kantor Bupati di kawasan Landing, Kecamatan Lhoksukon sudah mencapai 90 persen. Jika tidak ada kendala, akan bisa ditempati pada akhir November atau pada awal Desember tahun ini,” ujar Wabup kepada Serambinews.com, Kamis (22/10/2020). 

Fauzi Yusuf mengatakan, Pemkab Aceh Utara sangat komitmen untuk segera memindahkan operasional semua unit perkantoran, dari Kota Lhokseumawe ke kawasan Landing, Kecamatan Lhoksukon. 

Baca juga: Kopi Bermanfaat untuk Kesehatan, Ini Penjelasannya, Apa yang Terjadi pada Otak Jika Rutin Ngopi

Hal itu dilakukan, untuk menyahuti aspirasi masyarakat yang menginginkan bupati dan DPRK Aceh Utara segera berkantor di Landing.

Menurut Fauzi, pihaknya setiap saat terus memantau progress finishing Kantor Bupati dan DPRK yang sudah memasuki tahap akhir.

 “Kondisinya sudah finishing tahap akhir, ya sekitar 90 persen. Finishing-nya fokus di lantai II dan lantai III, mudah-mudahan bisa selesai finishing-nya pada pertengahan November. Sehingga Kantor Bupati bisa ditempati pada akhir November atau awal Desember nanti,” demikian Fauzi. (*) 

Baca juga: Sebanyak 83 Pasien Corona di Aceh Singkil Sembuh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved