Breaking News:

Organisasi Pers

Aldin NL Gantikan Tarmilin Usman sebagai Plt Ketua SMSI Aceh

“Pengangkatan Aldin NL sebagai Plt Ketua SMSI Aceh tertuang dalam SK Pengurus Pusat SMSI Nomor 032/KPTS/SMSI-Pusat/X/2020 Tanggal 17 Oktober 2020.”

For Serambinews.com
Aldin NL 

“Pengangkatan Aldin NL sebagai Plt Ketua SMSI Aceh tertuang dalam SK Pengurus Pusat SMSI Nomor 032/KPTS/SMSI-Pusat/X/2020 Tanggal 17 Oktober 2020.”

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengangkat Aldin NL sebagai Plt Ketua SMSI Aceh menggantikan posisi yang selama ini dipegang oleh Tarmilin Usman.

Dalam siaran pers-nya yang diterima Serambinews.com, Sabtu (24/10/2020) malam, Aldin menyebutkan, dirinya diangkat untuk jabatan itu setelah Tarmilin Usman yang juga Ketua PWI Aceh dipercaya menjadi Pengurus SMSI Pusat.

Pengangkatan Aldin NL sebagai Plt Ketua SMSI Aceh tertuang dalam SK Pengurus Pusat SMSI Nomor 032/KPTS/SMSI-Pusat/X/2020 tentang Pengangkatan Tarmilin Usman menjadi Ketua Departemen Hukum dan Arbitrase Pengurus SMSI Pusat tertanggal 17 Oktober 2020 dan mengangkat Aldin NL sebagai Plt Ketua SMSI Aceh.

“SK itu diteken Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan Sekretaris Jenderal, HM Untung Kurniadi,” tulis Aldin dalam siaran pers-nya.

Baca juga: Teliti Saat Lengkapi Syarat, Jika Data Pemohon Bantuan Modal UMKM tak Jelas, Dana tak Bisa Dicairkan

Baca juga: Sadis! Ibu Buang 2 Anak dari Atas Jembatan Hingga Tewas, Gegera Dicerai Suami, Aksinya Terekam CCTV

Dalam SK itu diterangkan, setelah pengangkatan Tarmilin Usman sebagai Pengurus Pusat SMSI, terjadi kekosongan jabatan Plt Ketua SMSI Aceh.

Aldin NL yang kini sebagai Sekretaris PWI Aceh ditugaskan oleh Pengurus SMSI Pusat mempersiapkan kepengursan SMSI Aceh yang baru serta mendata dan menerima anggota baru SMSI Aceh.

“Saya berterimakasih kepada Ketua Umum dan Sekjen SMSI Pusat yang telah memberikan kepercayaan memimpin SMSI Aceh. Saya akan segera membentuk kepengurusan SMSI Aceh yang baru dan melakukan konsolidasi dengan pengurus kabupaten/kota,” kata Aldin.

Baca juga: Mikel Arteta Jadi Sasaran Kemarahan Agen Mesut Oezil, Tuding Telah Berlaku tidak Adil

Menurutnya, saat ini SMSI telah meluncurkan situs Siberindo.co di Jakarta untuk bisnis SMSI. Siberindo.co saat ini telah memiliki jejaring nasional yang luas.

Halaman
12
Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved