Breaking News:

Berita Banda Aceh

Besok Nova Dilantik Sebagai Gubernur Aceh, Sikap Fraksi Golkar dan Fraksi PKB-PDA Sama

“Fraksi Golkar sepakat dan insya Allah hadir di paripurna. Harapan kita hubungan kerja antara eksekutif dan legislatif ke depan bisa berjalan normal,

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRA, H Ali Basrah SPd MM. 

“Fraksi Golkar sepakat dan insya Allah hadir di paripurna. Harapan kita hubungan kerja antara eksekutif dan legislatif ke depan bisa berjalan normal, saling menghormati,” ungkapnya.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Fraksi Golkar, Ali Basrah mengatakan mendukung dan pihaknya siap menghadiri pelantikan Ir Nova Iriansyah MT sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022 pada Kamis (5/11/2020) besok.

“Fraksi Golkar sepakat dan insya Allah hadir di paripurna. Harapan kita hubungan kerja antara eksekutif dan legislatif ke depan bisa berjalan normal, saling menghormati,” ungkapnya.

Ketua Fraksi PKB-PDA, Tgk Syarifuddin juga menaruh harapan yang sama yaitu, berharap eksekutif dan legislatif bisa bersama-sama membangun Aceh dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi rakyat Aceh.

“Gubernur nantinya wajib tegakkan keadilan dan mensejahterakan rakyat Aceh. Pembangunan harus merata di 23 kabupaten/ kota. Kita harapkan adanya kerja sama eksekutif, legislatif, dan semua pihak untuk pembangunan Aceh seutuhnya,” ungkap politikus PKB ini.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Fraksi Gerindra, PAN, Fraksi Demokrat dan Fraksi PPP.

Seperti diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian atas nama Presiden RI akan melantik Ir Nova Iriansyah MT dalam rapat paripurna DPRA di hadapan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh pada Kamis (5/11/2020) besok. (*)

Baca juga: Pemkab Aceh Besar MoU dengan Garuda Indonesia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved