Breaking News:

Donor Darah

HUT Ke-75 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Aceh Gelar Donor Darah

Untuk di Mako Detasemen Gegana, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Aceh dan pesertanya dari staf Satbrimob, Detasemen Gegana, Batal

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kegiatan donor darah Satbrimob Polda Aceh dalam rangka HUT Ke-75 Korps Brimob Polri di Banda Aceh, Rabu (4/11/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-75, Rabu (4/11/2020), Satuan Brimob Polda Aceh menggelar kegiatan donor darah bersama yang melibatkan unsur TNI-POLRI serta Bhayangkari.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Aceh tersebut sebagai upaya menyemarakkan hari Jadinya yang ke-75.

"Adapun teknis pelaksanaannya itu dibagi dalam beberapa tempat, termasuk setingkat Kompi, Batalyon dan Detasemen," jelasnya.

Baca juga: Bupati Sarkawi Usulkan Revitalisasi BLK Bener Meriah ke Kemenaker RI untuk Pusat Latihan Produktif

Baca juga: Warga Lhokseumawe yang Suspect Covid-19 Bertambah Dua Orang

Untuk di Mako Detasemen Gegana, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Aceh dan pesertanya dari staf Satbrimob, Detasemen Gegana, Batalyon A dan Pelopor.

Kemudian tambahnya, di Batalyon B sendiri di pimpin oleh Danyon B pelopor dengan peserta donor darahnya dari anggota Batalyon setempat.

"Selanjutnya, Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan donor darah di Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan dipimpin oleh Danki setempat," tutupnya. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved