Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Jumlah Warga Positif Covid-19 di Kota Subulussalam Capai 79 Orang, 62 Sembuh 7 Meninggal

Selain itu gugus tugas Covid-19 juga menyampaikan penambahan jumlah warga meninggal yang dalam pemeriksaan swab terkonfirmasi terpapar virus asal Kota

Penulis: Khalidin | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Subulussalam, Baginda Nasution, SH MM   

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 Kota Subulussalam mencatat warga yang terpapar covid-19 sebanyak 79 orang.

“Sampai saat ini sudah ada 79 kasus warga terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19, Baginda Nasution, SH MH kepada Serambinews.com, Senin (9/11/2020).

Dikatakan, dari jumlah tersebut, 62 orang dinyatakan telah sehat kembali setelah menjalani proses penanganan medis di lokasi karantina.

Ke-62 pasien yang sehat tersebut termasuk Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza MAP, Kadis Pendidikan serta sejumlah pejabat setempat.

Selain itu gugus tugas Covid-19 juga menyampaikan penambahan jumlah warga meninggal yang dalam pemeriksaan swab terkonfirmasi terpapar virus asal Kota Wuhan, Cina tersebut.

Baca juga: Pengurus OSIS SMA Putra Bangsa Lhoksukon, Aceh Utara Dilantik

Baca juga: Madrasah di Aceh Tengah Diminta Aktifkan Satgas untuk Memantau Penerapan Protkes di Sekolah

Jumlah warga yang meninggal dunia dan dinyatakan terpapar Covid-19 menurut Baginda bertambah hingga total menjadi tujuh orang.

Saat ini, ada sepuluh pasien terpapar Covid-19 dalam penanganan di lokasi karantina Puskesmas Jontor, Kecamatan Penanggalan.

Lebih jauh Baginda menjelaskan soal warga yang meninggal dunia dan berdasarkan hasil swab dinyatakan positif covid-19 berinisial IK, jenis kelamin pria usia 58 tahun.

Almarhum yang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam tersebut adalah warga Kecamatan Simpang Kiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved