Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Jumlah Warga Positif Covid-19 di Kota Subulussalam Capai 79 Orang, 62 Sembuh 7 Meninggal

Selain itu gugus tugas Covid-19 juga menyampaikan penambahan jumlah warga meninggal yang dalam pemeriksaan swab terkonfirmasi terpapar virus asal Kota

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Subulussalam, Baginda Nasution, SH MM   

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 Kota Subulussalam mencatat warga yang terpapar covid-19 sebanyak 79 orang.

“Sampai saat ini sudah ada 79 kasus warga terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19, Baginda Nasution, SH MH kepada Serambinews.com, Senin (9/11/2020).

Dikatakan, dari jumlah tersebut, 62 orang dinyatakan telah sehat kembali setelah menjalani proses penanganan medis di lokasi karantina.

Ke-62 pasien yang sehat tersebut termasuk Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza MAP, Kadis Pendidikan serta sejumlah pejabat setempat.

Selain itu gugus tugas Covid-19 juga menyampaikan penambahan jumlah warga meninggal yang dalam pemeriksaan swab terkonfirmasi terpapar virus asal Kota Wuhan, Cina tersebut.

Baca juga: Pengurus OSIS SMA Putra Bangsa Lhoksukon, Aceh Utara Dilantik

Baca juga: Madrasah di Aceh Tengah Diminta Aktifkan Satgas untuk Memantau Penerapan Protkes di Sekolah

Jumlah warga yang meninggal dunia dan dinyatakan terpapar Covid-19 menurut Baginda bertambah hingga total menjadi tujuh orang.

Saat ini, ada sepuluh pasien terpapar Covid-19 dalam penanganan di lokasi karantina Puskesmas Jontor, Kecamatan Penanggalan.

Lebih jauh Baginda menjelaskan soal warga yang meninggal dunia dan berdasarkan hasil swab dinyatakan positif covid-19 berinisial IK, jenis kelamin pria usia 58 tahun.

Almarhum yang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam tersebut adalah warga Kecamatan Simpang Kiri.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved