Breaking News:

Sejoli Mesum dan Berhubungan di Kuburan Cina Berstatus Duda dan Janda, Polisi Buru Perekam Video

Polisi ternyata tak melakukan penahanan, pasangan ini diminta segera meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.

Editor: Faisal Zamzami
Facebook
ILUSTRASI -- Mesum 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Usai tertangkap warga tengah berbiat mesum di kuburan TPU Kebon Nanas, bagaimana nasib sejoli berinisial Y (59) dan SM (42)?

Polisi ternyata tak melakukan penahanan, pasangan ini diminta segera meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.

Meski dari hasil pemeriksaan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur tak ditemukan unsur pidana kekerasan seksual dan zina saat Y dan SM berhubungan seks.

Wakil Kepala Satreskrim Polrestro Jakarta Timur AKP Suardi Jumaing mengatakan pihaknya sudah mengimbau agar Y dan SM segera meresmikan hubungan mereka.

"Untuk sekarang mereka dikenakan wajib lapor. Mudah-mudahan setelah kejadian ini mereka bisa meresmikan hubungan, baik secara agama dan hukum," kata Suardi saat dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020).

Y yang berstatus duda, sementara SM janda tidak ditahan karena dari hasil pemeriksaan ulah keduanya termasuk tindak pidana tinggal (ringan).

S
Makam Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi tempat pasangan berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Pun dari pemeriksaan mereka sudah lebih dari 5 kali berhubungan seks di area pemakaman Tionghoa, yakni rentan bulan September, Oktober, November.

"Sejauh ini keterangannya berhubungan badan karena suka sama suka, tidak ada unsur ancaman, paksaan. Tapi kita masih dalami, kalau memang ditemukan unsur kekerasan tentu kita proses," ujarnya.

Perihal video saat Y dan SM berhubungan seks di TPU Kebon Nanas yang direkam lalu disebar, Suardi meminta warga tidak lantas menyebarkannya.

Dia meminta warga yang mendapati kasus asusila serupa Y dan SM segera melapor ke aparat setempat, bukan memvideokan lalu menyebarkan video.

"Sesuai dengan UU ITE (Informasi Teknologi dan Elektronik) jelas melanggar. Karena perbuatan yang disengaja, tanpa hak mendistribusikan atau mentransmisikan peristiwa yang melanggar asusila," tuturnya.

Baca juga: Pasangan Kekasih Kepergok Mesum di Kuburan Cina, Begini Kesaksian Warga

Baca juga: Usai Rekam Seorang Gadis Mesum dengan Pacar di Hutan, Pria Ini Aniaya dan Rudapaksa Korban

Polisi Buru Perekam

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Makam Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi tempat pasangan berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2020).
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA Makam Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi tempat pasangan berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2020). 

Sejoli berinisial Y (59) dan SM (42) yang berbuat mesum di area TPU Kebon Nanas, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur tampaknya bernasib mujur.

Meski saat diamankan warga pada Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 14.00 WIB tertangkap basah melakukan hubungan badan di area pemakaman Tionghoa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved