Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Apresiasi Panggung Seni November Kopi Gayo 2020, Ini Katanya

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan, kopi Gayo merupakan komoditi yang patut dibanggakan di Aceh

Dok Humas Bener Meriah
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK menghadiri kegiatan November Kopi Gayo 2020 di Taman Budaya Gayo Arboretum Bener Meriah, Rabu (11/11/2020). Humas polres Bener Meriah 

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan, kopi Gayo merupakan komoditi yang patut dibanggakan di Aceh

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengapresiasi kegiatan panggung seni November Kopi Gayo 2020 yang diselenggarakan di Taman Budaya Gayo Arboretum Bener Meriah, Rabu (11/11/2020).

November Kopi Gayo 2020 menampilkan seni tari, seni musik, dan puisi oleh musisi lokal dari Dataran Tinggi Gayo (DTG) yang disiarkan langsung melalui akun Facebook Serambinews.com sehingga masyarakat bisa menyaksikan secara Live.

Namun ada juga sebagian kecil masyarakat datang khusus untuk menyaksikan secara langsung penampilan seni di Taman Budaya Gayo Arboretum Bener Meriah.

Baca juga: Penyanyi Bintang Kecil yang Viral di TikTok Meriahkan Panggung November Kopi Gayo 2020

Baca juga: Pemkab Aceh Besar Utus 17 Peserta untuk MTQ Sumatera Barat, Bupati Siapkan Hadiah Khusus

Baca juga: Dyah Erti Idawati Dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Aceh

Bagi masyarakat yang menyaksikan secara langsung, panitia mewajibkan menerapkan protokol kesehatan (protkes) seperti memakai masker, dan menjaga jarak.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi dan juga dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan, kopi Gayo merupakan komoditi yang patut dibanggakan di Aceh, karena selain dikenal di dalam negeri, kopi Gayo juga sudah dikenal hingga ke mancanegara.

Kata Siswoyo, dirinya juga sangat menyukai kopi Gayo, bahkan Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil juga sangat gemar meminum kopi Gayo.

“Pak Kapolda, kalau berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah untuk oleh-olehnya selalu membawa pulang kopi Gayo,” ujar Kapolres Bener Meriah.

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved