Breaking News:

Komunitas

IKA-TSK Sumbar dan UPT Asrama Haji Padang Bersilaturahmi dengan Kafilah Aceh

Semoga silaturahmi antara sesama warga Aceh termasuk yang di perantauan tetap kuat dan terus terjaga.

Nasir Nurdin/Serambinews.com
Kafilah Aceh yang mengikuti MTQ Nasional di Padang menghadiri undangan silaturahmi dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Asrama Ikatan Keluarga Aceh-Taman Syiah Kuala (IKA-TSK) Sumbar, Kota Padang, ba’da Jumat (20/11/2020). 

“Semoga silaturahmi antara sesama warga Aceh termasuk yang di perantauan tetap kuat dan terus terjaga," kata Ustaz Mardhatillah.

Laroran Nasir Nurdin | Padang

SERAMBINEWS.COM, PADANG - Kafilah Aceh yang mengikuti MTQ Nasional XXVIII di Sumbar diundang bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Aceh-Taman Syiah Kuala (IKA-TSK) Sumbar dan Pimpinan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, Jumat (20/11/2020).

Undangan dari Pengurus IKA-TSK Sumbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Kegiatan yang dirangkai dengan silaturahmi dengan kafilah MTQ Aceh tersebut berlangsung di Asrama IKA-TSK Sumbar, kawasan Tunggul Hitam, Kota Padang, ba’da Jumat.

Sekretaris Penasihat IKA-TSK Sumbar, Zainuddin kepada Serambinews.com mengatakan, bersamaan dengan peringatan maulid tahun ini pihaknya mengundang kafilah Aceh yang sedang mengikuti MTQ Nasional di Padang.

Baca juga: Membanggakan, Siswa MAS di Nagan Raya Raih Juara Kompetisi Sains Madrasah Nasional

Baca juga: MTQN Ke-28 di Padang, Ketika Cabang Khat Jadi Pelipur Lara Kafilah Aceh

“Peringatan maulid merupakan agenda rutin tahunan IKA-TSK Sumbar. Kali ini kita berbahagia sekali bisa bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita dari Aceh yang sedang mengikuti MTQ Nasional di Sumbar,” kata Zainuddin.

Acara yang dimulai ba’da Jumat tersebut diawali dengan makan kenduri bersama dengan menu khas kuah kari Aceh.

Setelah makan khanduri, dilanjutkan rangkaian silaturahmi dengan mendaulat Haizir Rizki Amiruddin, qari remaja putra yang merupakan salah seorang duta Aceh di MTQ Nasional Sumbar untuk membaca ayat-ayat suci Alquran.

Pada acara silaturahmi tersebut hadir Ketua Umum IKA-TSK Sumbar Drs Guswandi, Ketua Penasihat IKA-TSK Sumbar Drs. Abdurrahman Yacob, Anggota DPRD Sumbar Buya H.  Maigus Nasir S.Pd, dan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah SP.

Baca juga: Bupati Abdya Digugat ke PN, Gara-gara belum Bagikan Lahan Eks HGU

Halaman
12
Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved