Breaking News:

Berita Pidie

Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi di Pidie Mendapat Hadiah Umrah, Ini Pesan Abusyik

Hadiah ini diterima atas prestasi mereka juara pada lomba kompetensi guru tenaga pendidik (GTK) berprestasi di tingkat kabupaten

Dok Dinas Pendidikan Pidie
Bupati Pidie, Rono Ahmad SE alias Abusyik (berpeci merah) berpose dengan Plt Kadis Pendidikan Pidie, Drs Ridwandi dan stafnya serta para guru, pengawas dan kepala sekolah berprestasi yang mendapat hadiah umrah dari Pemerintah Pidie, Sabtu (21/11/2020). 

Hadiah ini diterima atas prestasi mereka juara pada lomba kompetensi guru tenaga pendidik (GTK) berprestasi di tingkat kabupaten 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Sebuah prestasi membanggakan dunia pendidikan di Pidie kali ini.

Sebanyak enam terdiri dari guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi akan mendapat hadiah ibadah umrah dari Pemerintah Kabupaten Pidie.

Hadiah ini diterima atas prestasi mereka juara pada lomba kompetensi guru tenaga pendidik (GTK) berprestasi di tingkat kabupaten belum lama ini.

Pada Sabtu (21/11/2020) Bupati Pidie, Roni Ahmad SE alias Abusyik melepas keberangkatan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas SD dan SMP untuk mengikuti perlombaan GTK berprestasi tingkat Propinsi.

Seremoni pelepasan dilakukan Abusyik berlangsung di salah satu kebun milik orang nomor satu di daerah setempat di wilayah pinggiran Padang Tiji, Pidie.

Acara sederhana itu dihadiri Plt Kadis Pendidikan Pidie, Drs Ridwandi dan jajarannya.

Baca juga: Fuad Mengalami Cedera, Syibral Juara 400 Meter Kejurda Atletik Aceh 2020

Baca juga: 9 Desember Seluruh Anak Usia Sekolah di Aceh Pakai Masker Serentak, Pemerintah Canangkan GEMAS

Baca juga: Warga Sorot Pembangunan Gedung Pemuda yang Terbengkalai, Keuchik Beri Jawaban Mengejutkan

Sementara, para peserta tenaga pendidik ini akan bertarung di tingkat Provinsi Aceh pada Minggu sejak 22 hingga 25 Nopember 2020 di Banda Aceh.

Sedangkan untuk ibadah umrah akan dilaksanakan diperkirakan sekira Februar 2020 atau sesuai jadwal pemberangkatan umrah ada seat.

Dalam sambutannya Bupati Roni Ahmad SE berpesan kepada para peserta supaya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pidie baik tingkat Propinsi maupun Nasional.

Halaman
12
Penulis: Nur Nihayati
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved