Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Sukseskan MTQ IX Aceh Jaya, TNI dan Warga Gotong-royong

Personil  Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Syamsul bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membantu persiapan acara Musabaqah

For Serambinews.com
Masyarakat dan Babinsa melaksanakan gotong royong bersama di lokasi MTQ Tingkat Kabupaten Aceh Jaya, Desa Tuwie Kareng, Kecamatan Pasie Raya, Jumat (27/11/2020). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Personel Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya, Serda Syamsul bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membantu persiapan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX Kabupaten Aceh Jaya tahun 2020 di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Jumat (27/11/2020).

Sebagaimana diketahui bahwa Kecamatan Pasie Raya didapuk menjadi tuan rumah dalam acara MTQ ke IX Aceh Jaya tahun 2020 ini.

Pelaksanaan MTQ tersebut akan berlangsung mulai tanggal 27 – 30 November 2020.

Informasi yang diperoleh Seluruh kafilah dari setiap kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya akan berpartisipasi dalam MTQ ini.

“Hari ini akan dilakukan pembukaan MTQ  IX Aceh Jaya, sore pawai kontingen dari setiap kecamatan dan malam pembukaannya,” kata Danposramil Pasie Raya, Serma Zainal Abidin.

Danposramil mengungkapkan bawah sedari awal pihaknya bersama unsur Muspika dan seluruh komponen masyarakat telah mempersipakan acara tersebut agar dapat berjalan dengan sukses.

“Sejak awal kita bersama seluruh komponen masyarakat  sudah bahu membahu bergotong royong mempersiapkan acara ini agar berjalan sukses," ujar Serma Zainal Abidin.

Danposramil juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pasie Raya agar pelaksanaan MTQ ini berjalan lancar  sebagaimana yang diharapkan.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pasie Raya agar acara ini berjalan sukses dan lancar,” tutup Serma Zainal Abidin.(*)

Baca juga: Derita Istri Alami 13 Luka Tusukan akibat Ditikam Suami saat Shalat Tahajud, Korban Kritis

Baca juga: Pemkab Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Nagan Raya

Baca juga: Trump dan Biden Keluarkan Seruan Thanksgiving, Yang Satu Minta Berkumpul, Satu Lagi Tetap di Rumah

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved