Breaking News:

Pencurian

Maling Gasak 17 Unit Komputer Balai Latihan Kerja, Pelaku Terekam CCTV

Dari unit identifikasi Sat Reskrim Polres Simeulue di bawah kendali Kasat Reskrim saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian yan

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Humas Polres Simeulue
Unit identifikasi Sat Reskrim Polres Simeulue, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Balai Latihan Kerja Simeulue, setelah 17 unit komputer digasak maling beberapa hari lalu. 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kasus pencurian kembali terjadi di Simeulue kali ini sebanyak 17 unit komputer milik Balai Latihan Kerja (BLK) yang berada di Simeulue Timur, habis digasak maling.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Kasatreskrim Ipda M Rizal SH, mengatakan bahwa dua pelaku kejahatan itu sempat terekam CCTV pada saat melakukan aksi.

Dari unit identifikasi Sat Reskrim Polres Simeulue di bawah kendali Kasat Reskrim saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian yang terjadi di BLK tersebut.

"Setelah menerima laporan, bersama anggota identifikasi langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," katanya, Senin (30/11/2020).

Baca juga: UPDATE Covid-19 Aceh - Warga yang Terpapar Positif Capai 8.282 Orang, Kasus Konfirmasi Baru 17 Orang

Baca juga: Lupa Matikan Kamera Saat Kelas Online, Dua Sejoli Ini Terekam Sedang Bermesraan

Berdasarkan hasil olah TKP pada 18 November 2020, lanjutnya, diketahui pelaku beraksi dua orang, hal ini berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di lokasi BLK itu. Kedua pelaku beraksi dengan mengenakan penutup muka.

“Untuk sidik jari sudah dideteksi karena pelaku ini tidak menggunakan sarung tangan, hanya memakai penutup muka," tandasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved