Breaking News:

Berita Bisnis

Telkomsel Raih Predikat Terbaik Pada 2020 Cloudera Data Impact Award, Ini Kategori yang Dimenangkan

Even itu merupakan ajang penghargaan internasional yang mengapresiasi upaya 1.400 perusahaan di seluruh dunia dalam menciptakan inovasi berbasis data.

TELKOMSEL
Logo Telkomsel 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Telkomsel terpilih menjadi pemenang pada ajang 2020 Cloudera Data Impact Awards.

Even itu merupakan ajang penghargaan internasional yang mengapresiasi upaya 1.400 perusahaan di seluruh dunia dalam menciptakan inovasi berbasis data.

Panel juri menobatkan Telkomsel sebagai yang terbaik untuk kategori Industry Transformation. Pengumuman pemenang dilakukan dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (19/11/2020).

Direktur IT Telkomsel, Bharat Alva, Senin (30/11/2020), mengatakan, pihaknya bersyukur dapat memperoleh penghargaan di 2020 Cloudera Data Impact Awards.

Penghargaan tersebut memberikan semangat lebih bagi Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus menghadirkan inovasi yang mampu mentransformasi industri telekomunikasi di Indonesia.

Baca juga: 10 Tahun Tinggal di Gubuk Reot, Doa dan Mimpi Yusnidar Tinggal di Rumah Layak Huni Akhirnya Terwujud

Baca juga: Aceh Jaya akan Berlakukan Belajar Tatap Muka bagi Murid PAUD, Begini Mekanismenya

Baca juga: Truk Bermuatan 6 Ton Getah Pinus Ilegal Ditangkap Saat Menuju Medan, KPH Amankan 2 Orang

Mulai dari penyediaan layanan digital yang lebih luas hingga memaksimalkan peran teknologi yang memberikan efisiensi lebih di dalam operasional perusahaan.

Cloudera Data Impact Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Cloudera, penyedia software asal Amerika Serikat yang menyediakan platform untuk data engineering, data warehousing, data analytics, dan machine learning.

Dari ribuan perusahaan, terpilih 29 finalis perusahaan dari berbagai negara yang terbagi ke dalam tujuh kategori.

Penentuan pemenang di setiap kategori dilakukan berdasarkan penilaian oleh panel berisi 37 juri yang berasal dari 451 firma riset global dan media teknologi internasional.

Halaman
123
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved