Breaking News:

Berita Lhokseumawe

DPRK Lhokseumawe dan KIP Aceh Bahas Tentang Pilkada 2022

"Terkesan ada intervensi dari pihak yang berkepentingan, untuk mengulur pelaksanaan Pilkada pada 2024. Maka kita imbau bagi stakeholder...

Foto Kiriman Ismail A Manaf
DPRK Lhokseumawe Lhokseumawe melakukan pertemuan dengan KIP Aceh, Rabu (2/12/2020). 

"Terkesan ada intervensi dari pihak yang berkepentingan, untuk mengulur pelaksanaan Pilkada pada 2024. Maka kita imbau bagi stakeholder baik tingkat kota maupun provinsi, agar menyatukan sikap dan kesepahaman untuk finalisasi pelaksanaan Pilkada pada tahun 2022 demi kemajuan Aceh," pungkasnya.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf beserta sejumlah Anggota Komisi A, pada Rabu (2/12/2020) melakukan pertemuan dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh di Banda Aceh.

Pertemuan tersebut, guna membahas pelaksanaan Pilkada di tahun 2022 yang sesuai dengan UUPA.

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, kepada Serambinews.com menyebutkan, sesuai hasil pembahasan dengan KIP Aceh, maka disimpulkan untuk dapat terselanggakan Pilkada pada 2022 ini, maka sudah seharusnya semua  stakeholder baik tingkat kota maupun provinsi bisa menyatukan sikap dan kesepahaman.

"Terkesan ada intervensi dari pihak yang berkepentingan, untuk mengulur pelaksanaan Pilkada pada 2024. Maka kita imbau bagi stakeholder baik tingkat kota maupun provinsi, agar menyatukan sikap dan kesepahaman untuk finalisasi pelaksanaan Pilkada pada tahun 2022 demi kemajuan Aceh," pungkasnya. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved