Breaking News:

XL Axiata

XL Axiata Salurkan Donasi untuk Masyarakat

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang yang saat ini sedang

For Serambinews.com
Territory Sales Manager XL Axiata area Lhokseumawe – Aceh Tamiang, Jaka Rahmatsyah, menyerahkan secara langsung bantuan dalam bentuk barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari dan obat-obatan kepada korban di lokasi banjir Kampung Bandar Khalifah, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupatan Aceh Tamiang, Rabu (16/12). Bantuan diterima Kaur Perencanaan Kampung Bandar Khalifah, Edi Syahputra. 

Banjir di Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALA SIMPANG,-   PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Majelis Ta’lim karyawan (MTXL) menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh. Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari dan obat-obatan.

Territory Sales Manager XL Axiata area Lhokseumawe – Aceh Tamiang, Jaka Rahmatsyah, menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban di lokasi banjir Kampung Bandar Khalifah dan Kampung Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupatan Aceh Tamiang, Rabu (16/12).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan,”Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang yang saat ini sedang dilanda banjir.

Baca juga: Bupati Aceh Tengah Serahkan Bantuan Masa Panik

Baca juga: KABAR Gembira! Kartu Prakerja Gelombang 12 Akan Dibuka Tahun 2021, Simak Syaratnya

Kondisi ini juga menjadi perhatian MTXL Axiata untuk turut serta memberikan bantuan kepada korban banjir. Kami  berharap dengan bantuan yang kami diberikan dapat meringankan beban para korban banjir.”

Desy menambahkan bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak makan, teh, gula, sarden, hingga kecap, dan juga obat-obatan sangat dibutuhkan masyarakat yang saat ini terdampak dari banjir di Aceh Tamiang.

Baca juga: VIDEO Masih Ada Permukiman Yang Terisolir Akibat Banjir di Aceh Tamiang

Baca juga: Dinsos Bantu Tas dan Alat Tulis, Anak Korban Banjir di Tamiang Kini Bisa Sekolah Lagi

Tim XL Axiata di lapangan akan terus memantau perkembangan kondisi di lokasi bencana, termasuk juga memantau kondisi infrastruktur jaringan XL Axiata guna memastikan layanan tidak terganggu.

Hingga sejauh ini tidak ada infrastruktur jaringan XL Axiata yang terganggu akibat banjir yang melanda ini.

Banjir yang melanda Aceh Tamiang terjadi pada 12 Desember 2020, yang melanda sedikitnya 5 kecamatan dan berdampak pada lebih dari 2.007 kepala keluarga. Banjir telah menggenangi ribuan rumah warga serta merusak harta benda mereka. 

Bantuan akses internet

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved