Breaking News:

Penanganan Covid 19

Masih Berjuang Lawan Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Rayakan Ulang Tahun Ke-44 di Rumah Sakit

Dalam videonya, ia terlihat tengah berbaring di atas bangsal rumah sakit, suaranya napasnya pun masih terdengar tersengal sengal.

Instagram @Wirda_mansur
Kondisi Ustaz Yusuf Mansur tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. 

SERAMBINEWS.COM - Hari ini menjadi momen spesial bagi ayah 5 orang anak ini, Ustaz Yusuf Mansur berulang tahun.

Meski masih harus perawatan dan berjuang melawan Covid-19, Ustaz Yusuf mengucap rasa syukur di ulang tahunnya yang ke-44 tahun.

Walaupun dalam kondisi sakit, para perawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, tidak meluapakan hari spesial bagi Ustaz Yusuf Mansur.  

Saat bangun dari tidurnya, Sabutu (19/12/2020), Ustaz Yusuf Mansur mendapat kejutan dari perawat RSPAD.

Dalam secarik kertas yang ditempelkan di kaca rumah sakit, terlihat para perawat menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang Ustaz.

"Bangun pagi ada tulisan dari suster-suster di RSPAD, MasyaAllah, Aamiin, makasih para perawat para medis RSPAD, Makasih semuanya, alhamdulillah," ujar Ustaz Yusuf Mansur sembari memperlihatkan tulisan yang ada di kertas.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur, Masih Dirawat di RSPAD, Pakai Popok untuk BAB, Badan Dipasangi Alat Bantu

Diketahui, Ustaz berdarah Betawi ini masih dalam perawatan medis untuk berjuang melawan Covid-19.

Dalam videonya, ia terlihat tengah berbaring di atas bangsal rumah sakit, suaranya napasnya pun masih terdengar tersengal sengal.

Tak hanya itu, di sekitar ruangan Ustaz Yusuf Mansur terlihat para perawat RSPAD yang menggunakan APD lengkap tengah berlalu-lalang.

"Di antara ucapan dan perhatian, dan doa paling masuk ke hati. MaasyaaAllah. Maha Baik banget Allah dah. Ga bakal keitung semua NikmatNya. Ga ada alasan ga bergenbira, ga seneng, ga riang, ga semanget, ga penuh harap. Ga ada alasan. Sedang DIA Tuhan Yang Maha Segala2nya," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahannya, Sabtu (19/12/2020).

Halaman
12
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved