Breaking News:

Update Corona di Langsa

Hari Ini Kasus Positif Covid-19 di Langsa Stagnan, Pasien dalam Pemantauan Bertambah 1 Orang

Kasus positif Covid-19 di Kota Langsa, Senin (21/12/2020) hari ini, tidak mengalami penurunan atau kenaikan alias stagnan yaitu tetap 7 orang.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Jubir Covid-19 Kota Langsa, Khairul Ichsan 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kasus positif Covid-19 di Kota Langsa, Senin (21/12/2020) hari ini, tidak mengalami penurunan atau kenaikan alias stagnan yaitu tetap 7 orang.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Jubir Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Khairul Ichsan, SSTP kepada Serambinews.com, Senin malam.

Menurut Khairul Ichsan, untuk kasus suspek/Pasien Dalam Pemantauan (PDP), ada bertambah 1 orang sehingga menjadi 14 orang. Rinciannya, dirawat tetap 3 orang dan isolasi mandiri 11 orang.

Sebelumnya dilaporkan, tiga orang pasien positif Covid-19 di Kota Langsa dilaporkan sembuh pada Minggu (20/12/2020) kemarin, sehingga kini pasien positif corona tersisa 7 orang.

Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Khairul Ichsan, SSTP mengatakan, saat ini pasien positif Covid-19 tersisa 7 orang, setelah 3 orang dinyatakan sudah sembuh.

Baca juga: Gunung Berapi di Hawai Meletus, Disusul Gempa 4,4 Skala Richter

Baca juga: Pasien Positif Corona di Abdya Meninggal Bertambah Jadi 8 Orang, Isolasi di Rumah Tersisa Hanya Satu

Baca juga: Delapan Roket Hantam Zona Hijau Baghdad, Kedubes AS Rusak

"Sehari sebelumnya, pasien positif ada 10 orang, hari ini (Minggu-red), laporan dari Dinkes dan RSUD Langsa, 3 orang dinyatakan sembuh, maka tersisa 7 orang," sebutnya.

Dia menambahkan, dari 7 orang yang masih terkonfirmasi positif Covid-19 ini, 1 orang di antaranya masih dirawat di RSUD Langsa dan 6 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.

Sementara kasus suspek/PDP kini masih 13 orang, namun PDP yang dirawat menjadi 3 orang dari sebelumnya 2 orang, dan 10 orang lainnya masih melakukan isolasi mandiri.

Khairul Ichsan yang juga menjabat Kabag Tata Pemerintahan Setdako Langsa merincikan, sampai saat ini total pasien positif covid-19 sebanyak 301 orang dan meninggal dunia 15 orang.

Baca juga: Rombongan Vespa Gembel Tujuan Sabang Ini Diusir, Gara-gara Buka Bengkel dan Bermalam di Minimarket

Baca juga: Jepang Tingkatkan Anggaran Pertahanan, Imbangi Ancaman China dan Korea Utara

Baca juga: Eropa Larang Pesawat dan Kapal Feri dari Inggris, Ada Penyebaran Virus Corona Lebih Ganas

Kemudian untuk kasus Supek/PDP hingga kini yang telah selesai dilakukan pemantauan total sebanyak 241 orang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved