Breaking News:

Berita Aceh Timur

Bupati Rocky Gelar Doa Bersama, Mengenang 16 Tahun Musibah Tsunami

"Anak dan keluarga saya termasuk jadi korban tsunami tahun 2004 silam. Karena itu, kita gelar doa bersama dengan memohon kepada Allah SWT.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH, atau Rocky, menggelar doa bersama dalam rangka memperingati 16 tahun musibah gempa bumi dan tsunami Aceh yang terjadi Minggu 26 Desember 2004 silam di kediamannya Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur, Jumat (25/12/2020) malam. SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI 

"Anak dan keluarga saya termasuk jadi korban tsunami tahun 2004 silam. Karena itu, kita gelar doa bersama dengan memohon kepada Allah SWT.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH, atau Rocky, menggelar doa bersama.

Doa bersama ini memperingati 16 tahun musibah gempa bumi dan tsunami Aceh yang terjadi Minggu 26 Desember 2004 silam.

Kegiatan berlangsung khidmat ini digelar di kediamannya Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur, Jumat (25/12/2020) malam.

"Anak dan keluarga saya termasuk jadi korban tsunami tahun 2004 silam.

Karena itu, kita gelar doa bersama dengan memohon kepada Allah SWT.

Supaya pahala dari doa bersama ini dilimpahkan oleh Allah SWT kepada seluruh para syuhada yang telah meninggal dunia akibat tsunami dan kita doakan saudara yang telah mendahului kita ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Bupati Rocky.

Baca juga: Perkuat Konsolidasi, Golkar Aceh Gelar Rapat Pimpinan Daerah

Baca juga: Beredar Video di WhatsApp Pencuri Dibacok di Lampanah, Aceh Besar, Ini Penjelasan Polisi

Baca juga: Ini Motif Tersembunyi di Balik Rumor Hengkangnya Mohamed Salah dari Liverpool

Doa bersama mengenang 16 Tahun Tsunami Aceh ini dipimpin ulama kharismatik Aceh, Tgk H Abdul Wahab (Abu Keude Dua), juga dihadiri Sekda, Ketua dan sejumlah anggota DPRK, para asisten, pimpinan OPD, pimpinan dayah, masyarakat dan santri.

Prosesi doa bersama berlangsung sesuai protokol kesehatan, semua jamaah yang hadir dibagikan masker oleh petugas Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rocky juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan untuk mencegah penularan covid-19.

Pemkab Aceh Timur, kata Bupati, sangat serius dan komitmen menjalankan instruksi Pemerintah pusat untuk mengatasi Covid-19 ini.

"Karena itu kita juga mengajak masyarakat juga benar-benar menjaga kesehatan, sembari berdoa kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir," harap Rocky. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved