Breaking News:

Video

VIDEO Anak Perempuan Dibully, Dijambak dan Tak Diberi Ampun sampai Nangis

Gadis yang mengenakan celana panjang berwarna merah muda tersebut diduga dibully oleh beberapa orang anak perempuan lainnya, hingga dibuat menangis.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menayangkan aksi bullying atau perundungan terhadap seorang anak perempuan.

Gadis yang mengenakan celana panjang berwarna merah muda tersebut diduga dibully oleh beberapa orang anak perempuan lainnya, hingga dibuat menangis.

Video aksi bullying terhadap anak perempuan yang kini beredar luas di media sosial tersebut terlihat diunggah salah satunya oleh akun Instagram @cetul22, Rabu (30/12/2020).

Seperti terlihat dalam video, beberapa orang anak perempuan yang ada di lokasi kejadian terdengar mengeluarkan kata-kata mengejek gadis yang menjadi sasaran mereka.

Namun si anak perempuan tersebut tak memberikan perlawanan.

Ia hanya terlihat terduduk di atas tanah sambil menangis tersedu-sedu, dan mengeluh dengan mengeluarkan kata-kata pusing.

Akan tetapi, keluhannya itu tak digubris oleh rekan-rekannya.

Bahkan, salah satu diantara mereka ada yang sampai melakukan kekerasan fisik, dengan menarik rambut si anak perempuan tersebut hingga ia tertidur di atas tanah.

Meski demikian, si gadis malang itu tetap tidak melakukan perlawanan, selain hanya terus menangis.

Dalam keterangan video disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pemintalan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved