Breaking News:

Wanita Pasien Covid-19 Ini Langsungkan Pernikahan Virtual, Difasilitasi RS Darurat Wisma Atlet

Seorang wanita yang sedang menjalani perawatan karena covid-19 terpaksa menjalani akad nikah secara virtual.

Editor: Faisal Zamzami
Istimewa
Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran (RS Wisma Atlet) Jakarta memfasilitasi pasien covid-19 bernama Aini melangsungkan pernikahan secara virtual, Jumat (1/1/2020). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita yang sedang menjalani perawatan karena covid-19 terpaksa menjalani akad nikah secara virtual.

Wanita bernama Aini melangsungkan pernikahan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran (RS Wisma Atlet) Jakarta.

Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran (RS Wisma Atlet) Jakarta memfasilitasi pasien Covid-19 bernama Aini untuk melangsungkan pernikahan secara virtual, Jumat (1/1/2020).

Dalam video yang diterima Tribunnews.com dari Dokter Penanggung Jawab Operasional Medis RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Letkol Laut (K) drg Muhammad Arifin terlihat seluruh petugas Wisma Atlet menggunakan Alat Pelindung Diri lengkap ketika mengunjungi kamar Aini.

Terlihat di kamar tersebut semacam dekorasi berbagai bunga dan kursi bernuansa emas yang telah disusun menyerupai pelaminan.

Dari obrolan dalam video tersebut terdengar bahwa pelaminan tersebut didapatkan dari rekan petugas RS Wisma Atlet.

S

Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran (RS Wisma Atlet) Jakarta memfasilitasi pasien covid-19 bernama Aini melangsungkan pernikahan secara virtual, Jumat (1/1/2020). (Istimewa/ Tribunnews.com)

Kapuskes TNI Mayjen TNI Tugas Ratmono mewakili pihak manajemen RS Wisma Atlet yang mendatangi Aini juga mengucapkan selamat dan mendoakannya agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

Tugas mengatakan pernikahan tersebut merupakan suatu hal yang harus disyukuri bersama.

"Tentunya dari pihak RSDC, manajemen Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet ini tentunya memberikan fasilitas pelayanan sosial dengan memfasilitasi pernikahan secara virtual dan ini saya kira satu yang harus kita syukuri bersama," kata Tugas dalam video tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved