Breaking News:

Berita Aceh Besar

68 Personel Polres Aceh Besar Naik Pangkat

Sebanyak 68 personel jajaran Polres Aceh Besar, naik pangkat di Lapangan Apel Polres Aceh Besar dalam kegiatan Korps Raport kenaikan...

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH,  pimpin Korps Raport kenaikan pangkat 68 personel di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar, Senin (4/1/2021). 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO  - Sebanyak 68 personel jajaran Polres Aceh Besar, naik pangkat di Lapangan Apel Polres Aceh Besar dalam kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat Personel Polres Aceh Besar, Senin (4/1/2021)

Upacara dipimpin Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kapolsek Lhoong Iptu Iskandar serta perwira upacara Kabag Sumda,  AKP Samsir SH.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH didampingi Kasubbag Humas, Iptu Ibrahim, kepada Serambinews.com dalam rilisnya, Senin (4/1/2021).

Kenaikan pangkat merupakan hak setiap personel Polri yang diraih dan dicapai sudah melaulu serabgkaian penilaian baik prilaku, dedikasi, prestasi dalam kedinasan.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sesuai dengan jenjang kepangkatannya berjumlah 68 personel yakni dari Ipda ke Iptu lima personel, Aipda ke Aiptu tiga orang, Bripka ke Aipda 14 personil, Brigadir ke Bripka 24 personel, Briptu ke Brigadir 6 personel, Bripda ke Briptu 16 personil.

Kata Kapolres, Korps raport merupakan suatu seremoni bagi setiap personel Polri khususnya Polres Aceh Besar yang telah menerima hak atas jengjang kepangkatannya. Hal tersebut dicapai tidak serta merta atau tidak otomatis diperoleh, namun telah melalui serangkaian penilaian yang telah ditentukan dalam kedinasan.

Oleh sebab itu, kenaikan pangkat adalah hal yang patut disyukuri, dengan telah meningkatnya jenjang kepangkatan diharapkan juga membawa konsekuwensi logis berupa kedewasaan / kematangan dalam berpikir dan bertindak sebagai personil Polri yang profesional.

Acara itu dihadiri, Waka Polres Aceh Besar Kompol Saiful Anam STP MM, Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Yusuf Hariadi SH MSi, Kabag Ren Polres Aceh Besar Kompol Zainal Bakri, Kabag Sumda Polres Aceh Besar AKP Samsir SH, Kasat Binmas, AKP Ramlan SE, Kasat Lantas AKP Mulyana SIK, Kasat Reskrim Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya S SIK MSM.

Kasat Sabhara Iptu Fachrul Razi SKM, Kasat Res Narkoba, Iptu Sunardi SH, Kasat Intelkam Polres Aceh Besar Ipda. Jolly Ronny Mamarimbing SH dan para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar.(*)

Baca juga: Gubernur Aceh Serahkan Tiga Bansos Tunai Serentak

Baca juga: Jalur Formasi CPNS bagi Guru Dihapus, DPR Tagih Penjelasan Pemerintah

Baca juga: 10 Sekolah di Aceh Timur Diliburkan karena Banjir, Berikut Rinciannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved