Breaking News:

Berita Banda Aceh

10 Kepala Sekolah di Banda Aceh Dilantik  

Dari 10 orang yang dilantik itu, terdiri atas dua kepala SD dan delapan kepala SMP. Namun dalam pengambilan sumpah itu, seorang di antaranya berhalang

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
Diskominfo Banda Aceh
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Banda Aceh, Dr Saminan MPd, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik 10 kepala sekolah di Banda Aceh di Aula SKB Disdikbud Banda Aceh, Selasa (5/1/2020). 

Dari 10 orang yang dilantik itu, terdiri atas dua kepala SD dan delapan kepala SMP. Namun dalam pengambilan sumpah itu, seorang di antaranya berhalangan hadir, sehingga akan dijadwalkan kembali.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Banda Aceh, Dr Saminan M.Pd, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik 10 kepala sekolah di Banda Aceh.

Pelantikan mewakili Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman, ini berlangsung di Aula SKB Disdikbud Banda Aceh, Selasa (5/1/2020).

Dari 10 orang yang dilantik itu, terdiri atas dua kepala SD dan delapan kepala SMP. Namun dalam pengambilan sumpah itu, seorang di antaranya berhalangan hadir, sehingga akan dijadwalkan kembali.

Kepala Disdikbud Banda Aceh, Dr Saminan MPd, menyampaikan selamat atas kepala sekolah yang dilantik.

Katanya, jabatan tersebut harus menjadi sebuah tugas yang diamanahkan dan dapat dilaksanakan dengan baik sebagaimana sumpah dan janji yang sudah dilakukan.

Baca juga: PSSI Berharap Polri Bisa Beri Izin Keramaian Supaya Liga 1 dan Liga 2 Berjalan Lagi

Baca juga: Seluruh Gubernur AS Berebut Mempercepat Vaksin Covid-19 Bagi Warganya

Baca juga: Pemerintah Pastikan Fatwa Halal Vaksin Sinovac Keluar Sebelum 13 Januari

Lebih lanjut, Saminan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan menjadi amal bakti, baik yang dilanjutkan dengan tugas ditempat yang lain maupun kepada bapak-ibu yang sudah pensiun dalam melaksanakan tugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banda Aceh," tambahnya.

Sekretaris BKPSDM Banda Aceh, Nurhasanah, SE, MSi, mengatakan bahwa dari 10 kepala sekolah yang diambil sumpah dan dilantik, terdapat satu kepala sekolah yang tidak menghadiri acara tersebut dikarenakan berhalangan hadir.

“Yang bersangkutan akan dilantik kembali dalam masa tiga puluh hari,” ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved