Breaking News:

Komunitas

Pengurus Osis SMP Negeri 2 Tapaktuan Dilantik, Ini Harapan Kepala Sekolah

“Semoga Pengurus OSIS yang baru dilantik bisa bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan kesiswaan dan mampu memotivasi semangat belajar.”

For Serambinews.com
Prosesi pelantikan Pengurus OSIS SMPN 2 Tapaktuan, Kamis (7/1/2021). 

“Semoga Pengurus OSIS yang baru dilantik bisa bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan kesiswaan dan mampu memotivasi semangat belajar,” kata Kepala SMPN 2 Tapaktuan, Arqadius.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Kepala SMP Negeri 2 Tapaktuan, Arqadius bersama dewan guru melantik Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2020 2021 di sekolah tersebut, Kamis (7/1/2021).

Prosesi pelantikan berlangsung di kompleks Lapangan Putri Naga Tapaktuan.

Kepala SMP Negeri 2 Tapaktuan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus OSIS periode sebelumnya atas dedikasinya untuk SMP Negeri 2 Tapaktuan.

Baca juga: Gubernur Harus Segera Lantik Pejabat Baru, Anggota DPRA: Tak Baik jika Banyak Plt

“Semoga Pengurus OSIS yang baru dilantik bisa bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan kesiswaan dan mampu memotivasi semangat belajar,” pesan Arqadius.

Baca juga: Video Viral Pemuda dan Wanita Datangi Warga Tawarkan Periksa Kesehatan Beredar di Medsos

Arqadius juga menyampaikan bahwa kepala sekolah bersama dewan guru sangat berharap kepada Pengurus OSIS yang baru untuk saling bekerja sama didalam menjalankan tupoksi masing-masing dan menghidupkan koordinasi dengan Pembina OSIS.

“Semua kegiatan sudah diplotkan anggaran sekolah secara maksimal untuk semua kegiatan yang telah diprogramkan,” kata Kepala SMPN 2 Tapaktuan.

Baca juga: Elemen Sipil Aceh Kritisi PP Kebiri

Pembina OSIS SMPN 2 Tapaktuan, Sarah Raida S.Pd berharap Pengurus OSIS yang baru dapat meningkatkan kreativitas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Bisa melahirkan ide ide baru dalam peningkatan entrepreneurship yang inovatif,” pungkasnya. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved