Breaking News:

Profil Captain Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ 182, Tinggalkan Seorang Istri dan Tiga Anak

Suasana duka menyelimuti kediaman Captain Afwan, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Editor: Faisal Zamzami
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Captai Afwan 

SERAMBINEWS.COM -- Suasana duka menyelimuti kediaman Captain Afwan, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Rumah sang pilot Sriwijaya Air yang berlokasi di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu sudah banyak dikunjungi warga dan kerabat.

Bahkan, pada Minggu (10/1/2021) Bupati Bogor Ade Yasin turut mendatangi kediaman Captain Afwan untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga Captain Afwan.

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Pesawat Sriwijaya Air lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pesawat mengangkut 62 orang yang terdiri dari 12 awak kabin, 40 penumpang dewasa, 7 penumpang anak-anak, dan 3 bayi.

Pesawat seharusnya terbang pukul 14.30 WIB. Namun harus ditunda karena cuaca buruk yang tak memungkinkan pesawat tersebut lepas landas.

"Jadi tadi delay akibat hujan deras. Makanya ada delay 30 menit saat boarding," kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena dalam konferensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

TribunnewsBogor.com merangkum profil singkat Captain Afwan pilot Sriwijaya Air SJ 182:

Mantan Penerbang TNI AU

Captain Afwan (kanan)
Captain Afwan (kanan) (Istimewa)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved