Breaking News:

Berita Langsa

Heboh Temuan Bayi di Langsa, Polisi Sedang Selidiki Sang Ibu

Saat ini, diperlukan dilakukannya lidik dan koordinasi dengan pihak bidan desa dalam wilayah hukum Polres Langsa. Sehingga, dapat diketahui orang...

For Serambinews.com
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, didampingi Kabag Ops AKP Dheny Firmandika S Ab SIK, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mukyadi SE, saat melihat kondisi bayi di RSUD Langsa. 

Saat ini, diperlukan dilakukannya lidik dan koordinasi dengan pihak bidan desa dalam wilayah hukum Polres Langsa. Sehingga, dapat diketahui orang tua kandung dari bayi ini dan dapat dilakukan proses hukum yang berlaku.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Bayi yang ditemukan warga di  meja kios sekitar Masjid Nur Hidayah Gampong Alue Dua Bakaran Bate, Kecamatan Langsa Barat, Selasa (12/1/2021) subuh, kini dititipkan di ruang anak RSUD Langsa. 

Setelah dibawa ke RSUD Langsa, pagi tadi Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, didampingi Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi SE, juga langsung melihat kondisi bayi di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi SE, kepada Serambinews.com, mengatakan, diduga bayi berjenis kelamin perempuan ini dibuang di malam hari sebelum waktu shalat subuh oleh orang tuanya.

Pasalnya, kain bedong dan selimut berwarna pink dan biru masih menyelimuti badan bayi.

Bahkan, badan bayi basah karena terkena air hujan.

Lalu, jelas Kapolsek, dari TKP penemuan bayi ini tidak ada ditemukan ari-ari.

Baca juga: Wow, Indahnya Pemandangan Tapaktuan dari Puncak Gunung Lampu

Diperkirakan, bayi tersebut diperkirakan sudah berumur 40 hari.

Saat ini, diperlukan dilakukannya lidik dan koordinasi dengan pihak bidan desa dalam wilayah hukum Polres Langsa.

Halaman
1234
Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved