Breaking News:

Viral Medsos

Disuntik Vaksin Covid-19, Nama Raffi Ahmad Trending Topik Indonesia Setelah Tagar Jokowi Divaksin

Sosok Raffi Ahmad yang juga sebagai influencer dengan 45,4 juta pengikutnya di Instagram benar-benar membuat pengguna media sosial terpengaruh.

Twitter/ YouTube Sekretariat Presiden
Setelah divaksin virus corona, nama artis sekaligus influencer Raffi Ahmad menjadi trending topik Indonesia pada posisi kedua setelah tagar #JokowiDiVaksin. 

SERAMBINEWS.COM - Penyuntikan vaksinasi Virus Corona telah dilaksanakan perdana pada hari ini, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu pagi (13/1/2021).

Setelah presiden Jokowi, artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad juga turut disuntik vaksin Sinovac buatan China.

Presenter Raffi Ahmad dipilih menjadi penerima pertama vaksin Sinovac dalam mewakili kategori masyarakat umum, pemuda maupun kaum millenial.

Hal itu disampaikan melalui siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden yang dipandu langsung oleh presenter Reisa Broto Asmoro.

Saat divaksin, Raffi Ahmad mengenakan baju batik dengan celana berwarna cokelat lengkap dengan menggunakan masker dan faceshield.

Penyuntikan vaksin di bahu kiri Raffi berjalan dengan lancar, ia pun sempat mengacungkan jempol sembari mengisyaratkan bahwa ia baik-baik saja.

Baca juga: Viral Netizen Salfok Dokter yang Suntik Jokowi Tangannya Gemetaran, Ini Profil Dokter Abdul Muthalib

Raffi Ahmad disuntik Sinovac
Raffi Ahmad disuntik Sinovac (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

Setelah disuntik, Raffi Ahmad harus berdiam diri selama 30 menit untuk observasi setelah menerima dosis pertama vaksin Sinovac.

Tak hanya artis, sosok Raffi Ahmad  juga sebagai influencer dengan 45,4 juta pengikutnya di Instagram benar-benar membuat pengguna media sosial terpengaruh.

Tak ayal, setelah penyuntikan vaksin, nama Raffi Ahmad menjadi trending topik Indonesia pada posisi kedua setelah tagar Jokowi di Vaksin.

Pantauan Serambinews.com, trending nama Raffi Ahmad sejak pukul 11 pagi tadi, hingga kini pukul 13.00 WIB, nama Raffi Ahmad dicuitkan sebanyak 7.769 kali.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved