Breaking News:

Thailand Open 2021

Hasil Thailand Open 2021, Leo/Daniel Ungkap Strategi Kalahkan Fajar/Rian

Atas hasil itu, Leo/Daniel pun berhak melaju ke babak perempat final Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pada Jumat (15/1/2021).

Editor: Faisal Zamzami
humas pbsi
HASIL Thailand Open 2021 - Leo/Daniel Ungkap Strategi Kalahkan Fajar/Rian, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Asia Junior 2019 

SERAMBINEWS.COM - Hasil Thailand Open 2021, pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin buka suara terkait kemenangannya atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 16 besar.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021), Leo/Daniel mengandaskan Fajar/Rian via rubber game dengan skor 16-21, 21-17, dan 22-20.

Leo/Daniel secara mengejutkan berhasil mengalahkan seniornya, Fajar/Rian, dalam laga sesama wakil Indonesia alias perang saudara pada babak kedua Thailand Open 2021.

Atas hasil itu, Leo/Daniel pun berhak melaju ke babak perempat final Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pada Jumat (15/1/2021).

Seusai laga, Leo/Daniel tak menyangka bisa meraih kemenangan dan mengungkap strategi apa yang mereka terapkan.

"Tadi coba main lepas dan melawan dulu, sama lebih sabar".

"Enggak menyangka bisa menang, tetapi kalau sudah main, ya bisa juga terjadi, jadi yang penting fighting dulu saja di lapangan," kata Daniel dalam siaran dari PBSI.

"Setelah kalah di gim pertama, strategi kami di gim kedua adalah terbuka untuk bertukar posisi dan perlahan-lahan melakukan serangan. Itu saja," ucap Daniel dikutip dari situs BWF.

Daniel pun mengatakan bahwa perjuangannya bersama Leo belum tuntas. Masih ada tantangan di depan. 

"Kami harus menunjukkan yang terbaik di turnamen ini. Saya merasa itu masih belum cukup karena perjalanan masih jauh di depan," ucap Daniel.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved