Breaking News:

Mahasiswi Berprestasi

Jihan Salsabila, Influencer dan Duta Wisata yang Terus Mengejar Berprestasi

Jihan ingin terus meraih prestasi dan ikut memberikan dorongan kepada rekan-rekan untuk terus berusaha meraih prestasi.

hand over dokumen pribadi
Jihan Salsabila 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Jihan Salsabila seorang mahasiswa Unimal Lhokseumawe sejak beberapa tahun terakhir sudah meraih berbagai prestasi, namun masih tetap berusaha meraih berbagai prestasi lainnya untuk mampu berkiprah dalam masyarakat.

Jihan  kelahiran 28 April 2000 lalu di Matangeulupang Dua,  anak ke kedua dari empat bersaudara pasangan Umuruddin dan Harmelita warga Desa Meunasah Timu, Matanggelumpang Dua, Peusangan Bireuen kepada Serambinews.com, Rabu (13/01/2021) saat ini masih duduk di semester V program studi ekonomi syariah, fakultas ekonomi dan bisnis, Unimal Lhokseumawe.

Adapun prestasi yang telah diraihnya sebagai juara harapan III suara alto gita bahana nusantara 2016 lalu, kemudian sebagai peserta Aceh Askafia debating championship 2018 lalu, menjadi wakil I duta wisata Bireuen tahun 2018 lalu.

Jihan juga ditetapkan sebagai Cut Kak Intelegensia pada Februari 2019, Jihan juga sebagai mahasiswa penerima bantuan beasiswa Bank Indonesia tahun 2020-2021 dan menjadi peserta pelatihan leadership camp nasional Bank Indonesia 2020 lalu.

Jihan, selain mengutamakan kuliah juga menjadi owner online shop, sering diminta menjadi MC dan juga aktif di berbagai kegiatan perbankan Indonesia di Lhokseumawe.

Meraih sejumlah prestasi tidak  lepas dari dukungan keluarga, rekan mahasiswa dan juga Bank Indonesia.

“Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan termasuk Bank Indonesia,” ujarnya.

Jihan ingin terus meraih prestasi yang memberikan nilai tambah menyelesaikan kuliahnya, memberikan dorongan kepada rekan-rekan untuk terus berusaha meraih prestasi  dan juga ingin mengabdi di bidang perbankan.

Keinginan dan cita-cita ujarnya, Jihan Salsabila yang pernah terpilih sebagai Influencer perwakilan Genbi Lhokseumawe tahun lalu memiliki hobi menyanyi mengaku sangat ingin membantu masyarakat dan juga menyelesaikan kuliah tepat waktu di tengah pandemi covid-19.(*)

Baca juga: Wajah Syekh Ali Jaber Tersenyum , Meninggal Setelah Dinyatakan Negatif Corona

Baca juga: Panik Akibat Gempa, Seorang Mahasiswi Tertabrak Motor Saat Lari ke Luar Rumah

Baca juga: VIDEO - Kalimantan Selatan Dikepung Banjir Tagar #PrayforKalSel Jadi Trending Topik di Twitter

Baca juga: Seorang Pejabat Baru Diduga Tersangka Korupsi

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved