Breaking News:

Berita Banda Aceh

MTsN 1 Model Banda Aceh Sambut Tim Sosialisasi Prokes Polresta Banda Aceh

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh menyambut kunjungan tim Protokol Kesehatan....

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Tim Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dari Kasubunit Dikyasa 2 Polresta Kota Banda Aceh, Ipda Rahmad Reza Pahlevi SPsi bersama anggota Briptu M Husyenku dan Briptu M Yolanda berfoto bersama dengan Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, para Wakil Kepala, Kepala Tata Usaha dan Kepala Perpustakaan usai sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) maupun dalam kehidupan sehari-hari termasuk saat berlalu lintas di MTsN 1 Model Banda Aceh, Senin (18/01/2021). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh menyambut kunjungan tim Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 dari Kasubnit Dikyasa 2 Satlantas Polresta Banda Aceh, Senin (18/01/2021).

Tim yang terdiri dari Kasubnit Dikyasa 2 Ipda Rahmad Reza Pahlevi SPsi didampingi anggota Briptu M Husyenku dan Briptu M Yolanda disambut Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas yang diwakili Wakil Kepala bidang Kurikulum, Rahmi Fuadi MPd.

Kedatangan Tim Polresta Banda Aceh itu juga didampingi Wakil Kepala bidang Kesiswaan Armaidi MPd, Wakil Sarpras Drs Salimuddin, Kepala Tata Usaha Saifullah SSos dan Ketua Komite Ir H Mukhlis Djakfar MM.

Humas MTsN 1 Model Banda Tarmizi SPd mengatakan, dalam kunjungan itu Ipda Rahmad Reza Pahlevi SPsi bersama anggota mamantau penerapan protokol kesehatan dalam Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di ruang belajar, lingkungan MTsN 1 Model Banda Aceh dan mensosialisasikan pentingnya prokes dalam keseharian, termasuk saat berlalu lintas.

Saat dimintai keterangan usai pemantauan, Ipda Reza Pahlevi turut didampingi Rahmi Fuadi dan Mukhlis mengungkapkan mengapresiasi kepada MTsN 1 Model Banda Aceh atas kesiapan madrasah menjalankan prokes, dimana semua para siswa harus memakai masker.

"Tempat duduk harus memiliki jarak, westafel tersedia di setiap sudut ruangan, bahkan tempat meletakkan handsanitizer tersedia di setiap ruangan tersedia dengan sangat baik, ini langkah patut diapresiasi," ujar Reza Pahlevi yang didampingi Wakil Kepala bidang Sarpras, Salimuddin.

Reza Pahlevi berharap, penerapan prokes di MTsN 1 Banda Aceh dapat menjadi contoh bagi madrasah atau sekolah lain yang ada di Banda Aceh.

Wakil Kepala MTsN 1 Banda Aceh bidang Kurikulum, Rahmi Fuadi SPdI MPd memberikan apresiasi dan terimakasih kepada tim Satlantas Polresta Banda Aceh atas kunjungan dan sosialisasi pentingnya menerapkan prokes untuk menghindari terpapar virus corona terhadap siswa.

Wakil Kepala MTsN 1 Banda Aceh bidang Sarpras, Salimuddin, menambahkan, hingga kini keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh belum ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Kita doakan wabah ini tidak akan menambah pasien atau cluster baru, semoga Covid-19 cepat berlalu agar proses belajar mengajar bisa dilaksanakan seperti sedia kala, dan kepada siswa-siswi, kami berharap menjaga fasilitas kesehatan yang telah kita siapkan dengan baik," harap Salimuddin.(*)

Baca juga: FBI Periksa Pasukan Pengawal Pelantikan Joe Biden, Khawatirkan Serangan Orang Dalam

Baca juga: Sekda Aceh Ingatkan Kadis Pendidikan tentang Perlunya Menata Ruang Kerja

Baca juga: Israel Larang Kelompok HAM Terkemuka, Sebut Negara Apartheid

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved