Breaking News:

Donor Darah

Keluarga KKI Lhokseumawe Berhasil Kumpulkan 262 Kantong Darah

Bagi yang sudah mendonor, nomor Hp-nya akan diundi. Bagi yang beruntung akan dihubungi untuk mengambil hadiah doorprize.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Personel TNI dari jajaran Kodim 0103 Aceh Utara, mendonorkan darah, di Lapangan Hiraq, kota Lhokseumawe, Sabtu (23/1/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kushin Ryu M Karate-Do (KKI) Lhokseumawe bersama UDD PMI Aceh Utara akan menggelar donor darah massal di Lapangan Hiraq, pada Sabtu (23/1/2021) dan hingga pukul 16.00 WIB  sudah terkumpul 262 kantong darah.

Bakti sosial yang juga didukung Kodim 0103 Aceh Utara bertujuan untuk membantu ketersediaan darah bagi masyarakat di UDD PMI Aceh Utara sekaligus sebagai kampanye donor darah untuk amal dan kesehatan.

Ketua Pelaksana, H Sofian SPd, didampingi Wakilnya T Safran menyebutkan acara donor masih berlangsung. selain diikuti jajaran Koramil, tampak juga sejumlah warga ikut berdonor.

Pihaknya juga mengapresiasi jajaran TNI Kodim 0103 Aceh karena telah mengerahkan jajaran seluruh Koramil untuk berdonor darah. 

“Alhamdulillah berkat upaya dan dukungan kawan-kawan di KKI dan TNI Kodim saat ini  sudah terkumpul 262 kantong darah untuk nantinya disalurkan oleh UDD PMI bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas H Sofian SPd, kepada Serambinews.com, Sabtu (23/1/2021).

Untuk menarik minat masyarakat untuk berdonor pihak panitia pelaksana juga menyediakan doorprize yaitu berupa hadiah menarik. 

“Bagi yang sudah mendonor kita nomor Hpnya, setelah acara akan kita undi, bagi yang beruntung akan kita hubungi untuk kita serahkan hadiahnya,” pungkasnya.(*)

Baca juga: Mualem Bertemu Mempora, Bahas Persiapan PON 2024 di Aceh

Baca juga: VIDEO Anak Sekolah Terjebak Macet sampai Motor Diangkat Usai Pohon Tumbang di Gunung Kerambil

Baca juga: Disdikbud Subulussalam Usulkan 360 Formasi Guru PPPK, Termasuk untuk TK/PAUD

Baca juga: Lowongan Kerja PT Lion Super Indo untuk Lulusan SMA/Sederajat, Ini Posisi yang Ditawarkan

Baca juga: Hadapi Pra PORA 2021 dan PORA XIV/2022 di Pidie, Pengurus Askab PSSI Aceh Besar akan Seleksi Pemain

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved