Breaking News:

Berita Banda Aceh

1.428 Pejabat Pemerintah Aceh Dipanggil ke Ruang Sekda Aceh, tak Hadir Dianggap Mengundurkan Diri

1.428 orang pejabat struktural (eselon II, III dan IV) di Lingkungan Pemerintah Aceh akan mempresentasikan buku kerjanya tahun 2021 kepada Sekda Aceh

SERAMBINEWS.COM/HERIANTO
Kepala Bappeda Aceh, H T Ahmad Dadek, SH, M.Hum sedang menyampaikan Buku Kerja 2021, pada acara penyampaian Buku Kerja 2021 pejabat struktural di ruang rapat Sekda Aceh, dr Taqwallah M.Kes, Selasa (26/1/2021) 

Laporan Herianto | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM - Sebanyak 1.428 orang pejabat struktural (eselon II, III dan IV) di Lingkungan Pemerintah Aceh akan mempresentasikan buku kerjanya tahun 2021 kepada Sekda Aceh dan Anggota Baperjaka mulai, Selasa (26/1/2021) sampai Kamis (28/1/2021).

“Presentasi buku kerja pejabat struktural di hadapan Sekda Aceh dan anggota Baperjakat (Para asisten dan Inspektorat) itu, dimaksudkan sebagai janji kerja yang wajib dilaksanakan, pada tahun anggaran 2021 ini,” tegas Sekda Aceh, dr Taqwallah M.Kes kepada Serambinews.com, Selasa (26/1) di ruang kerjanya.

Pejabat struktural sebanyak 1.428 orang itu, sebut Taqwallah tersebar di 55 Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA).

Dalam pelaksanaan presentasinya, dimasukkan dalam beberapa kelompok. Satu kelompok, bisa terdiri dari dua atau tiga SKPA.

Baca juga: 74 Mahasiswa Baru Al-Azhar Asal Aceh Tiba di Mesir

Jika jumlah pejabat strukturalnya banyak, satu kelompok satu SKPA.

Misalnya Dinas PUPR, jumlah pejabat strukturalnya mencapai 44 orang. Dinas ini dibuat dalam satu kelompok.

Untuk SKPA yang jumlah pejabat strukturalnya sedikit, seperti Biro Tapem, Biro Hukum, dan Biro Isra, masing-masing pejabatnya strukturalnya berjumlah 13 orang, digabung dalam satu kelompok prsentasi, sehingga jumlah menjadi 39 orang.  

Total SKPA di Lingkup Pemerintah Aceh ada sekitar 55 SKPA.

Halaman
123
Penulis: Herianto
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved