Breaking News:

Penanganan Covid 19

Di Lhokseumawe, Bertambah Dua Lagi Warga yang Positif Covid-19

Dengan penambahan dua orang, maka jumlah warga Lhokseumawe yang terkonfirmasi Covid-19 sampai hari ini mencapai 415 orang.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
  Kadinkes Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, pada Jumat (20/1/2021) kembali merilis terkait jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan yang sudah dinyatakan sembuh. Termasuk yang suspek Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, menyebutkan,  untuk total warga yang konfirmasi Covid-19 sampai hari ini mencapai 415 orang. Artinya, ada penambahan dua orang dari data satu hari sebelumnya. 

Dimana satu hari sebelumnya, warga Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 sebanyak 413 orang.

Rincian dari total 415 warga yang telah terpapar Covid-19 di Kota Lhokseumawe saat ini, 373 orang sudah selesai proses isolasi atau sudah dinyatakan sembuh. Sebanyak 15 orang sudah meninggal dunia. Sedangkan warga yang masih terpapar Covid-19 sampai sekarang ini sebanyak 27 orang.

"Dari 27 orang yang masih terpapar,  17 orang diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri dan 10 orang lainnya dirawat," papar dr Said.

Sedangkan untuk warga suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe, pada hari ini jumlahnya 1.265 orang. Artinya,  tidak ada  penambahan dari data sehari sebelumnya. Satu hari sebelumnya, jumlah warga yang dinyatakan suspek Covid-19  di Lhokseumawe juga sebanyak 1.265 orang.

Dari 1.265 warga yang suspek, 1.238 diantaranya sudah selesai proses pemantauan. "Yang masih dalam proses pemantauan 27 orang," ujar dr Said.

Bersama-kita lawan virus corona

Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).(*)

Baca juga: VIRAL Pasien Jatuh dari Tempat Tidur Klinik saat Bersandar, Banyak yang Tertawa, Tapi Prihatin

Baca juga: Pria Penghuni Kos Baku Tembak dengan Polisi Selama 2,5 Jam, Pelaku Ditangkap Setelah Pelurunya Habis

Baca juga: VIDEO Banjir Bandang Terjang Langsa, Puluhan Rumah Rusak dan Kenderaan Tenggelam

Baca juga: Tiga Orang Satu Keluarga Tewas Keracunan Gas Genset, Begini Kronologinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved