Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pedagang Kaki Lima di Banda Aceh Diingatkan Agar Tidak Berjualan di Badan Jalan dan Atas Drainase

Petugas pun saat ini intens melakukan penertiban dan penataan terhadap kesemrawutan yang masih terlihat di hampir semua ruas jalan Kota Banda Aceh.

FOR SERAMBINEWS.COM
Plt Kasatpol PP dan WH, Heru Triwijanarko SSTP MSi 

Petugas pun saat ini intens melakukan penertiban dan penataan terhadap kesemrawutan yang masih terlihat di hampir semua ruas jalan Kota Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengingatkan pedagang kaki lima (PKL) untuk tidak berjualan di badan jalan dan di atas drainase.

Petugas pun saat ini intens melakukan penertiban dan penataan terhadap kesemrawutan yang masih terlihat di hampir semua ruas jalan Kota Banda Aceh.

Demikian diungkapkan Plt Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko SSTP MSi, kepada Serambinews.com, Sabtu (30/1/2021).

Heru menerangkan petugas Satpol PP dibantu aparat Kepolisian, pihak kecamatan--kawasan yang ditertibkan--serta petugas Dishub Kota sedang gencar-gencarnya melaksanakan penertiban dan penataan.

"Kami harapkan pedagang yang sudah pernah kami ingatkan berulang kali agar membongkar sendiri tempat usahanya yang jelas-jelas melanggar dan memiliki kesadaran sebelum dilakukan langkah pembongkaran oleh petugas," kata Heru.

Baca juga: Seorang Siswa Diduga Curi Motor Milik Prajurit TNI di Garasi, Pelaku Diamankan Polisi

Ia menerangkan untuk kawasan-kawasan yang sudah tertib saat ini, meliputi Jalan Mr Muhammad Hasan, di Kecamatan Luengbata.

Lalu Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Ulee Lheue dan Jalan Hasan Saleh, mulai Neusu sampai Lhong Raya.

Kemudian kawasan-kawasan lain yang akan ditertibkan dan ditatar juga sudah diingatkan berulang kali, mulai PKL di sepanjang Jalan T Iskandar, mulai Gampong Beurawe sampai Simpang Tujuh Ulee Kareng.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved